selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, November 27, 2008

Persiapan untuk Aswan


Senen, 7 Juli 2008.


Membeli tiket Lion Air Lines Rp 945 000,- Jakarta Makassar.

Pengumuman untuk Yasin jikalau ia tidak diterima di SLTP Neg 1 Cileungsi



Selasa, 8 Juli 2008.


Membeli peralatan komputer sampai Rp 800 000,-


Rabu, 9 Juli 2008.

Saat selesai shalat Dhluhur Aswan melihatSMS yang dikirim dari temannya di Makassar iang memberitahukan jadwal kuliah Jantung diundur menjadi tanggal 14.
Saat itu ia bicara dengan ibunya kepingin diundur pulangnya, saat itu pula saya naik marahnya, sebab terbayang beberapa tahun yang lalu sewaktu saya belikan tiket KA Jayabaya dengan enaknya tiket itu di tinggalkannya dengan alasan saya tidak mau pulang hari itu,lha sekarang dengan nilai sejuta rupiah harga tiket pesawat Lion ke Maksaar untuk pemberangkatan hari ini, lha siapa yang marah, mana komputeryang peralatannya dibeli kemaren malahan sudah rusak dengan alasan sederhana,tidak sengaja.
Akhirnya sewaktu ia meminta dua bagian yang baru dibeli kemaren yaitu harddisk 80 mega dan CD optik Driver, okey saya tidakkeberatan,silahkan.
Jam 14.20 menit sudah saya suruh persiapan, yang mana kalau sudah masuk kamar mandi lamanya bukan main, jamsudah menunjukan 14.30, belum juga bisa berangkat, akhirnya berangkat juga jam 14.40.

Saya mengantar ke Perempatan Cileungsi untuk mencari kendaraan angkot ke Kampung Rambutan, sepanjang perjalanan macet perlahan-lahan,mobil-mobil truk besar saling antri.

Tiada ulasan: