selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Mei 30, 2007

Pak Kisdi Tetangga, Koma

Sabtu, 28 April 2007


Sabtu Malam sehabis shalat Isya, menghadiri undangan tahlilan dari pak Rudy se RT di rumah, saat itu saya mempersiapkan diri untuk makan malam setelah habis shalat mahgrib, sudah duduk didepan TV sambil melihat tayangan sinetron Intan, tiba-tiba pintu diketok, dari balik bayangan kaca saya melihat sosok pak Rudy se RT yang berdiri, saya persilahkan masuk, dan kemudian pak Rudy menyampaikan maksudnya untuk mengundang malam ini pembacaan tahlil buat setahun kakak iparnya yang meninggal.

Saya menyanggupi dan setelah ia pulang kembali saya melanjutkan persiapan makan malam dengan anak-anak, hidangan bandeng bakar, dari tadi pagi masih berlanjut.

Saya berangkat ke tempat tahlilan bersama Fifi. Fifinya semngat ikut. Sewaktu acara tahlilan akan dimulai dan rekan-rekan se RT mulai berdatangan asap rokok pun ditebarkan, sebab yang merokok banyak sekali, sampai-sampai acara diundur biar asap rokoknya berhenti dikepulkan.

Acara tahlil saya pimpin dengan kehatia- hatian jangan sampai menimbulkan kemusyikan pada Allah SWT.

Informasi tambahan, pak Kisdi yang orang BAKN sekarang sedang koma sebab tadi pagi dia jatuh dari motor dengan sebab apa, banyak yang tidak tahu, titik jatuhnya ditempat saya menerobok kijang angkutan kayu hari Selasa dua minggu yang lalu.

Tiada ulasan: