selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Mei 30, 2007

tengah malam belum bisa tidur

Selasa, 8 Mei 2007.


Jam 00.30 belum bisa tidur, sendirian dikantor, beberapa tikus datang mendekat dan berlari lagi menyusuri pinggiran meja kerja untuk mencari makan, tikus itu terlihat membesar perutnya, adakah ia hamil dan sekarang mencari sarang untuk beranak.

Sementara itu komputer diruangan distel acara pembacaan Al Quran, supaya hati ini ada pautannya.

Jam 03.00 Hp berbunyi dan bangun tetapi ngantuknya luar biasa, sehingga minta perpanjangan waktu dahulu, jam 03.30 baru bangun yang benar, minum air dahulu,

Shalat Tahajud dan istirahat lagi, tidak beberapa lama terdengar Adzan Shubuh.

Setelah shalat shubuh, makan pagi, dengan memakan nasi yang dimasak kemaren sore, masak sendiri dikantor, dengan bantuan rice coccer, lauknya ikan tongkol yang dibawa dari rumah dengan lidah sapi, yang penting pagi ini badan sudah fit.

Jam 06.00 membuat jus campuran tauge dan tomat dan jeruk untuk menyehatkan badan.

Jam 07.00 mandi kemudian shalat dlhuha, diruangan belum ada orang kantor yang datang.

Segarnya badan mengantar untuk membahas kembali permasalah kantor berkaitan dengan kerjaan saya yaitu evaluasi monitoring dan evaluasi manfaat.

Jam 12.00 siang pun tiba shalat dhluhur kemudian makan siang.

Dapat telepon dari rumah jikalau sarang semut sudah habis dengan minyak rambut juga sudah habis.

Jam 15.30 setelah shalat ashar jalan- jalan ke Supermarket dan membeli sarang semut obat / tanaman / jamu perangsang pemebentukan darah Rp 125 000,- Minyak rambut Rp 9 000,- Ikan Bandeng Rp 16 000,- Sayap Ayam Rp 21 000,-

Tiada ulasan: