Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Mei 30, 2007

sudah di rumah

Sabtu, 5 Mei 2007.


Memasuki stasiun Cirebon sekitar jam 00.30. kemudian kereta meluncur dan perjalanan ini lancar tidak ada hambatan, kecepatan kereta stabil juga dan tiba di Bekasi saat pak Daman turun dari kereta jam menunjukan pukul 03.30.


Masuk di stasiun Jatinegara jam 04.10 turun perlahan-lahan kemudian mencari kendaraan ke Cawang Uki dan pindah naik angkutan ke Cileungsi no 56, sewaktu duduk meunggu penuhnya penumpang yang akan menuju ke Cileungsi ini, saya iseng- iseng melihat Hp ternyata Hp menunjukan jam 04.45.
Saat shalat Shubuh pikirku, kemudian bertiga turun dari angkot yang sedang menunggu penuhnya penumpang itu, kemudian mohon diri dengan sipengemudi, kalau soal alasan shalat siapaun di dunia ini tidak ada yang melarang, sehingga saya menacri tempat shalat secepatnya diantara keremangan shubuh.

Dari petugas kebersihan yang sedang menyapu, ia menujukan tempat dimana adanya masjid, saya harus memasuki gang dan ternyata banyak bus antar kota yang melintas digang sempit itu.

Shalat shubuh sudah dilaksanakan dan kemudian berjalan kembali menuju angkot 56 yang menuju ke Cileungsi, ternyata angkot itu masih sepi dan baru beberap penumpang yang ada didalamnya.

Tetapi setelah saya bertiga naik hanya lima menit saja menunggu tiba- tiba berdatangan orang-orang yang akan berangkat ke Cileungsi sehingga angkot berkapasitas deretan kanan 9 deretan kiri 8 deret tengah 6 depan 2 pun berangkat.

Sesampainya di Cileungsi naik bus ke Jonggol, sewaktu menunggu bus ini berangkat, sebab manaiki bus dalam keadaan kosong, sempat sarapan roti yang dibawa dari Cileungsi dan dimakan di Cileungsi setelah berdiam dua hari, bus akhirnya juga berjalan membawa 5 orang penumpang. dan turun di Gandoang sudah ditunggu tukang ojek yang mengantar keberangkatan dua hari yang lalu.

Sesampainya dirumah Fifi yang terlihat baru bangun sudah minta oleh-oleh dari Jogjakarta.

Istirahat.

Tiada ulasan: