selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Mei 30, 2007

shalat tahajud dikantor

Jumat, 27 April 2007


Jam 03.00 Hp yang saya letakan dikepala berbunyi membangunkan saya untuk mengerjakan shalat tahajud, tetapi kelelahan juga yang saya minta untuk tidur lagi beberapa menit, terbangun lagi sekitar jam 03.45 secepatnya bangun dan langsung minum dan makan kue tanggo, faver, tanggo ini yang menyebabkan tenggorokan saya sedikit terasa dan merangsang batuk.

Sebelum saya mengerjakan shalat Tahajud saya sempat menyeduh mie tanpa bumbu, dan diletakan diatas mangkok, akan dimakan setelah shalat.

Setelah mengerjakan shalat tahajud lantas menyantap mie
Kemudian melanjutkan pengerjaan leaf let Jepara, sampai dicetak halaman depan begitu akan mencetak halaman dalamnya mesin printernya yang ngadat.

Shubuh datang, secepatnya mengerjakan shalat, setelah itu menanak nasi di ricecocers, beras yang ditanak sebanyak tiga gengaman tangan, saya kembali ke ruang komputer untuk mencari penyebab mengapa printernya ngadat.

Sejurus kemudian saya mendengar klek isyarat jikalau ricecocer itu sudah selesai tugasnya.

Saya langsung makan nasi hangat dengan lauk rempeyek kacang ijo sisa semalam, ditambahi dengan kecap.

Nasi sebanyak satu mangkok itu habis juga.

Badan sudah siap bekerja lagi, untungnya adalah mencapai tempat kerja sejauh nol kilometer.

Jam 06.30 saya turun mengeluarkan sepeda motor supaya jangan kedahuluan dengan datangnya para pegawai.

Kemudian mandi dan mengerjakan shalat dlhuha.

Kepasar dilingkungan kompleks perumahan, dan membeli sayur soup dengan menambah tomat sebutir dan menukar kol dengan tauge, kemudian sesampainya kembali kekantor, diblender dan langsung diperas dan diminum.

Sehabis shalat jumat, menyempatkan diri ke Carefure untuk membeli, makanan anak-anak, biskuat bunder dikemas panjang 4 bungkus, top besar bersalut coklat enak, yang lagi promosi turun harga 5 bungkus, dibeli lima sebab perhitungannya Fifi, Yasin, Astari, Tyas dan Mamanya dapat semua.
Pepsodent pasta gigi, betadine kumur ukuran kecil, gula pasir 2 kg, Bandeng besar berat 1100 gram, tumben dapat bandeng sebesar ini, beli walau harganya jadi membesar.

Sesampai dikantor langsung mengerjakan pekerjaan evaluasi sebab pekerjaan ini banyak sekali.

Pulang kantor jam 21.00.

Perjalanan malam sehingga pulang sangat hati-hati.

Sesampainya dirumah betul juga kue enak Top yang diperebutkan terlebih dahulu, pokoknya enak. Ribut- ribut anak sendiri.

Tiada ulasan: