Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 30, 2009

Doa Mengawali Kegiatan 2009

Jumat, 9 Januari 2009.
Jam 04.00 tayangan Oke Vision TV Kabel berlangganan dimatiin sebab kartu tayangnya belum di otorisasi.

Mesin motor hidup, padahal tadi malam masuk rumah jam 00.00 kerena nungguin bantuan menarik motor yang datang pak Parman.

Lancar berkendaraan sampai kantor, sempat melepas baju jas hujan di depan. Udara mendung tertutup awan, sejak dari rumah sudah hujan tapi sangat sedikit, kalau mengingat lamanya terpaan hujan, ya basah juga pakaian ini.
Sepatu yang semalam basah kehujanan pagi ini belum sempat melihat matahari sudah dipakai lagi, untuk itu kaki dibalut plastik agar tidak berhubungan dengan sepatu basah, sebab menimbulkan efek dingin.

Semangat ke kantor hari ini walau lelahnya bukan main, sebab akan memimpin doa siang ini, sebab akan mengawali tahun anggaran baru.

Acara baca doa berlangsung setelah shalat Jumat, saat para rekan sekantor berkumpul akan makan siang di ruang makan, pak Kapus berkesempatan datang dan memberikan sedikit strategis untuk menjemput tahun anggaran 2009.
Doa mengandung ingatan jikalau bahwa kita hanya sebatas hanya bisa melihat fenomena, sedangkan dibalik itu hanya Allah semata yang tahu.

Korting harga di Giant Super store sudah habis.

Hari ini pak Budi titip uang untuk anak- anak.

Tiada ulasan: