selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 30, 2009

Tyas akan berangkat ke Bali

Kamis, 1 Januari 2009.

Mengantar Tyas pulang ke Bali.

Pagi saat shalat tahajud saya mengingatkan ibunya anak- anak kalau nanti Tyas akan memilih naik KA Ekonomi, sementara pagi ini ia belum memegang tiket ke Surabaya, padahal sebentar siang akan berangkat pulang maka saya harus berangkat pagi sekali untuk pasang badan di Stasiun Senen menunggu antrian dibukanya loket penjualan tiket KA Gaya Baru Malam jurusan Surabaya.

Ternyata istri mengingatkan jikalau Tyas kepingin naik bus.

Berarti saya harus memperhitungkan berapa uang yang harus disediakan, sisa uang dari perjalanan ke Semarang sebesar Rp 200 000,- sementara harga tiket bus eksekutip Karina, jurusan Denpasar Bali Rp 365 000,- saya sisihkan lagi sebanyak Rp 150 000,- uang cadangan ke RSCM, sehingga terkumpul Rp 350 000,- saya yakin kekurangannya Tyas bisa ngatasi.

Jam 07.00 persiapan berangkat, Fifi ngak mau ketinggalan ia ingin ikut mengantar kakaknya.

Jam 07.30 berangkat menuju Lebak Bulus dimana mobil bus Karina bertempat tinggal.

Jam 09.30 sampai di Lebak Bulus, POOL bus Karina dan menunggu sampai Tyas betul- betul memiliki Tiket, dari kejauhan saat saya parkir motor bersama Fifi di pinggir halaman, Tyas melambaikan tiket yang ada di tangannya.

Setelah itu Tyas saya tinggal, yang penting tiket sudah ditangan, dan tunggu saja sampai bus berangkat, di tiket tertera jam 12.00 siang bus berangkat.

Saat pulang Fifi duduk didepan saya, saya ajak bicara supaya ia tidak ngantuk, dan setibanya di Cileungsi, antrian orang masuk ke taman buah Mekarsari mengakibatkan macet di jalan raya, saya tahu ini musim liburan sehingga pagi ini adalah awal macetnya.

Masuk rumah Fifi gembira menceritrakan pada kakaknya Astari dan Yasin situasi kota Jakarta yang sepi dan bus- bus Karina yang berderet akan berangkat.

Jam 12.00 saat selesai shalat Dlhuhur berjamaah di rumah, dapat SMS dari Tyas jikalau busnya tertunda.

Jam 14.30 Bus telah berangkat dari Lebak bulus dan menuju Rawamangun kemudian menuju Pulogadung.

Jam 19.00 bus berhenti di Palimanan dan Tyasnya sedang makan malam.

Tiada ulasan: