Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 30, 2009

Simpati untuk Jalur Gaza


Kamis, 8 Januari 2009.

Berita sangat sedih , israel mengebom sekolah PBB dan bayi mati 40 orang.
Berita yang sangat mustahil terjadi, sesama tentara israel saling bertempur dan di pihak israel meninggal 4 dan luka- luka 20 orang.
Dan ternyata Lebanon mulai menyerang Israel dari belakang. siapa yang nyangka Gaza akan dapat bantuan. Sejumlah roket ditembakkan dari Libanon ke wilayah Israel utara, yang memicu kekhawatiran bahwa konflik di Gaza mungkin meluas.
Angkatan darat Israel membalas tiga serangan roket pertama dengan tembakan artileri. Belum ada pihak yang mengaku bertanggungjawab.
Media Israel kemudian melaporkan serangan roket kedua, namun ini dibantah oleh jurubicara angkatan bersenjata Israel.
Aksi serang-menyerang itu terjadi setelah Israel meluncurkan 60 serangan udara di Jalur Gaza semalam, yang menargetkan fasilitas yang digunakan oleh kelompok Hamas.
Para wartawan mengatakan ini adalah saat berbahaya dalam konflik saat ini.
dipetik dari BBC London 8 januari 2009.




Sesuatu yang luar biasa, bisa mendapatkan data- data film Flash Dance 1983. bayangan kembali mengulang, sebab pada sosok pemain utama Feniffer Beals adalah wanita yang menjadi idola, saat itu menonton masih berstatus mahasiswa.rasanya sampai dua kali menonton film ini sewaktu masih di denpasar, nama gedungnya wisata theater, pertama menggunakan uang sendiri, dan yang kedua sewaktu diajak oleh Almarhum Pak Nana bersama istrinya untuk nonton film saya merekomdasikan film Flashdance untuk menonton, jadilah menonton bertiga.

Mesin mati saat pulang malam.
Pulang dari kantor jam 20.00 setelah shalat Isya dan langsung pulang, didepan Mall Juction Cibubur sewaktu motor mencoba melewati genangan air, motor mati.
istirahat sebentar, didepan Juction tempat duduknya para pengemudi ojek. kemudian di start lagi motornya dan mau hidup.
Saat akan memasuki kecamatan Cileungsi, motor mati.
Ada anak muda yang membuka kios pelayanan ponsel menawarkan saya untuk istirahat, dilihatnya saya malam itu mendorong motor, saat mana jam menunjukan 22.00.
Saat itu saya terima sambil minta stroom listrik untuk isi Hp, dan seleah itu menghubngi pak Parman si ketua RT di rumah untuk menjemput saya dan emnarik motor.
Tarik- tarik an motor dijalan yang sudah menyepi kerena sudah jam 23.30 Masuk rumah jam 00.00

Tiada ulasan: