Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, April 06, 2009

Ke Semarang dengan anak- anak dan teman kantor

Sabtu, 27 Desember 2008

Berangkat ke Semarang, jam 13.00 naik motor menuju kantor, yang ikut naik motor adalah Yasin dan Astari.

Sesampainya dikantor langsung parkir motor, dan minta kunci ruangan untuk memeprsiapkan airminum yang akan dibawa naik bus, didalam kantor yang sepi terlihat banyak bungkus makanan tersisa, berarti teman kantor masih aktif hingga kemaren.

Saat waktu Ashar datang , secepatnya mengatur formasi untuk shalat berjamaah, setelah shalat Ashar dikantor, berjamaah dengan pak Hendar, Yasin dan Astari, langsung ke Carefure bersama Yasin, yang dibeli adalah biskuat, togo biskut kacang dan susu 2 pak. Untuk bekal di jalan.

Saat berjalan pulang menuju kekantor, berjumpa dengan Ibunya dengan Fifi yang baru datang berjalan dari Terminal Lebak Bulus.

Jam 16.00 Bus berangkat ke Semarang, dengan menjemput di tengah jalan dua orang, yaitu pak Bambang di jemput di Cikarang dan pak Imam di jemput di Subang.

Perjalanan diwarnai dengan macet, di bus ini saya, ibunya anak- anak, Yasin, Astari dan Fifi duduk paling belakang, baru saja mengerjakan shalat maghrib diatas bus anak- anak sudah mulai ngantuk dan tertidur, saat makan malam di Indramayu, semuanya turun.

Rumah makan itu cukup luas dan ada tempat shalatnya, setelah mengerjakan shalat Maghrib dan Isya langsung ke meja makan dan membuka makanan yang telah disiapkan dari rumah.

Ibunya dari rumah mempersiapkan ayam dan lalapan mentimun, dan sambalnya meminta dari rumah makan yang didatangi ini, kerena ada tambahan sambal makannya jadi lahap.

Kembali lagi memasuki mobil Hiba utama yang di charter dari kantor, dan ank- anak langsung tidur.

Tiada ulasan: