Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 30, 2009

Pembunuhan oleh Israel

Selasa, 6 Januari 2009.





Beberapa hari ini, ini hari ke sebelas penyerangan Israel ke Gaza dimana penduduknya adalah Palestina, di Gaza ada perlawanan Hamas yang bisa meluncurkan roket ke wilayah Israel, kerena peluncuran roket inilah Israel merasa halal saja membunuh bayi, mengebom masjid dan rumah sakit, menghilangkan banyak penduduk yang tidak melawan.

Sejauh pengalaman melihat perang modern seperti ini ternyata yang di perangi adalah kelompok yang paling lemah, kelompok anak sekolah, kelompok yang tidak melawan.




Hal ini bisa berkaitan dengan rasa khawatir yang berlebihan terhadap musuh.

Sudah dua hari ini Israel menyerang dari udara, dari darat dengan pasukan tank nya, dan kematian setiap detik terjadi, hari ini bisa bernafas entah sebentar malam apakah masih hidup, tidak apa- apa sampai di hilangkan sekelompok masyarakat di Gaza, sebab janji Allah akan lahir generasimu yang lebih baik, lebih militan dan lebih berani.

Saat ini terasa bahwa Yahudi itu tidak mempunyai kitab suci, jikalau mau melihat manusia lihatlah apa yang dibaca.

Gaza sendiri adalah kota yang terbangun secara baik, dan banyak harapan optimis yang akan di bangun di kota ini, disebabkan juga bahwa hamas secara total tidak menghendaki keberadaan israel, maka peperangan dan pengerusakan kota pun terjadi, seperti sekarang ini.

Gaza juga mempunyai lahan yang subur dan terlihat usaha tanam menanam di dalam kotanya.




Hamas itu di dirikan oleh almarhum sheik Muhamad Yasin yang buta dan lumpuh, apakah ngak hebat.

Sepulang dari kantor sekitar jam 17.30 mengantar motor qinqki kuning ke rumah tetangga yang tadi pagi menolong menghidupkan motor hitam saat akan berangkat kekantor.

Tiada ulasan: