selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, April 06, 2009

Jumat, 19 Desember 2008

Jam 02.00 pagi sadar, akan melihat hasil pemasangan TV Kabel kemaren sorenya, ternyata pagi ini ngak ada saluran, secepatnya lapor ke bagian teknisi. dan ditanggapi dan akan dilakukan kunjungan ulang bebrapa hari lagi lagi.

Mendung mewarnai langit, suasana kantor cukup sepi, dan ada rapat masalah Penyusunan Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan, yang jadi titik pertanyaan saya adalah : ini kan sepenuhnya kegiatan rutin kok di proyekan.
Akhirnya kalau di proyekan untuk membuat suatu alasan terpaksa yang dikeluarkan adalah alasan- alasan yang berstatus hukum, artinya ngak perlu di bahas sebab mutlak keputusannya begitu.

Jam 10.00 rapat pembahasan Evaluasi pekerjaan 2008 dan sesudah Jumatan nanti akan di bahas Mitigasi Bencana.


Ke Carefure untuk membeli susunya Fifi, susunya Yasin Frisian Flag coklat, Susunya Astari Kalsium teen, dan ayam 2 bundar, bakso satu bungkus dan pasta gigi pesodent besar, sebab tadi sedang rapat sempat menelpon kerumah jikalau dirumah kehabisan lauk.

Saat pulang, hujan menderas, tetapi yang namanya nikmat juga bermotor ber hujan- hujanan.

Tiada ulasan: