Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 30, 2009

Istiqomah

Jumat, 16 Januari 2009.





Tetangga meninggal dunia, sebelum berangkat kekantor menyempatkan diri untuk menengok, orang tua itu sudah diketahui sakit dengan penampilan wajah pucat.

Ia lahir di kamp pengungsian dan sekarang meninggal di Gaza, serangan meriam dan tembakan pesawat dari Israel, Salah satu pemimpin senior gerakan Hamas di Gaza, Said Siyam, tewas karena serangan udara, kata pejabat Hamas dan Israel.

Sekitar 1.083 penduduk Gaza tewas sejak operasi Israel dimulai, kata departemen kesehatan Gaza hari Kamis. Hampir sepertiganya adalah anak anak, tambah sumber tersebut.
Tiga belas warga Israel, termasuk tiga warga sipil, tewas.

inilah sepotong berita dari BBC London pagi ini.

Memang sedih, yang lemah selalu akan dilemahkan, untuk mencari pembelaan suatu konsep.
Rapat dikantor tentang Pendampingan Masyarakat di Kali Surabaya yang tidak memenuhi sasaran, sebab pemangku kepentingan dikalangan pemerintah sednrii tidak ada kekompakan. kesepakatan yang telah dirintis sekarang di abaikan.

Keluar SK Pengangkatan saya menjadi Jabatan Fungsional Penataan Ruang

Siang hari rapat di Patimura Departemen Pekerjaan Umum perihal pengelolah teknis tata bangunan. jumpa banyak rekan yang mulai tua dengan rambut memutih.

Mampir ke Al Azhar sebagai komitmen kalau ke Departemen sempatkan mampir ke Al Azhar untuk naruh uang disana dan Insya Allah rezeki lancar.
Saat pulang sore sudah menjelang, kemacetanan lalu lintas sudah mengekor. saya lewat Kemang dan di perkuburan Jeruk purut motor mati, saya dorong sebab macetnya luar biasa.
Ganti olie di buncit. Hari sudah menjelang sore,

Shalat di Masjid kecil, didepan Graha Cijantung.

Sempat mampir di Giant untuk membeli satu ekor ayam seharga Rp 20 000,-

Tiada ulasan: