Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, April 06, 2009

Perjalanan Pulang dari Jogjakarta

Kamis, 11 Desember 2008

Diatas Kereta Api Taksaka dalam perjalanan dari Jogjakarta ke Jakarta. Jam 00.01 masih di stasiun kecil setelah kroya dan hampir masuk ke Purwokerto, jendela yang terbuka masih menyisahkan bayangan gelap, sehingga tidak antusias untuk melihat keluar.

Jam 04.10 saat shalat shubuh berkumandang, Kereta api sudah masuk Bekasi, sehingga di niatkan shalatnya di Stasiun Jatinegara saja.



Dan betul juga tidak beberapa lama KA sudah masuk emplasemen stasiun Jatinegara, secepatnya turun, langit masih gelap, sebab jam besar di stasiun itu menunjukan angka 04.22, kemudian keluar dari stasiun dan menyebrang ke pos Polisi di depan stasiun KA Jatinegara, sebab saya yakin disana ada musholah, untuk mengerjakan shalat Shubuh.

Jam 04.45 sudah diatas angkot untuk ke UKI, dan setibanya di UKI ternyata mobil 56 yang akan membawa ke Celeungsi belum datang.

Botol minuman berserakan di tempat mangkalnya mobil 56, dan malahan terlihat ada seseorang yang terkapar di pinggir jalan, seakan-akan tingkat stressnya sangat luar biasa, padahal keluarganya tidak ada yang sakit berat seperti thalasemia misalnya.

Jam 06.00 masuk ke Cileungsi dan pindah angkutan ke Gandoang dengan bus tujuan Jonggol, setibanya di rumah jam 06.15 ternyata Astari sudah berangkat sekolah.

Fifi datang memeluk dan ia ingin secepatnya minta oleh- oleh yang dibelikan di Jogjakarta.

Tiada ulasan: