Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, April 06, 2009

Rabo, 24 Desember 2008
Alhamdulillah masih berfikir positip, pagi sudah kekantor, semangat membakar bangkit setelah minum jus sayur tadi pagi, dengan ramuan tambahan batangnya sayur kangkung, sebab daun kangkungnya dipakai numis dengan ibunya, dan bahan lainnya seperti mengkudu, nenas, terong, tomat, kacang panjang, daun kumis kucing, wortel.

memang dengan minuman itu dua gelas saja semangat hidup bangkit kembali, kerena Astari minta diantar pagi maka dari rumah jam 06.15 sudah melaju di jalan raya, untuk itu setelah Astari turun di depan sekolah SMPN Cileungsi, lantas langsung ke masjid raya Cileungsi untuk mengerjakan shalat Dhluha, memang saya yang memohon pada Allah, segala pertolongan, segala kemudahan, segala kecukupan dari kekurangan.

Keadaan jalan raya sepi sebab orang sudah memasuki liburan akhir tahun.

memasuki kantor jam 08.30.

Kemaren sore sempat menelpon ke Pak Iskandar Kamil, ternyata ia kurang setuju untuk ambil liburan ke semarang untuk melihat perkawinannya Sari, dan pagi hari ini malahan dapat semangat adri ibu Roby atas rencana keberangkatan ke Semarang.

Pesan dari ibu di Surabaya, Tyas jangan mampir ke Surabaya sebab lagi sidang perceraiannya adik.sebaiknya langsung aja ke Jakarta, Tyas rencananya nanti sore pulang dari Bali, nanti sore berangkat ke Ubung stasiun bus.

Pak Zaenal beli pulsa


Tiada ulasan: