selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Julai 28, 2008

Demo Mahasiswa

Rabu, 25 Juni 2008.

Warta berita tengah malam

Ditayangkan di TVOne bahwa demo mahasiswa di depan MPR telah membakar mobil plat merah.

Sebelum berangkat kekantor, melihat daun sirih dan daun jari tangan yang semuanya berkhasiat obat terhadap anti radang dan anti perdarahan, saya lembutkan dengan pengulekan dan saya tempelkan di kapas dan saya sumpalkan ke lubang pelepasan dan saya duduki hingga kekantor, sesampainya dikantor perasaan agak enak didaerah pelepasan.


Mengantar ibunya mengirim uang sebanyak Rp 1 100 000,- terdiri dari tiket laut dua orang klas ekonomi dari Makasar ke Surabaya Rp 600 000,- uang pegangan Rp 200 000,- KA Jayabaya dari Surabaya ke Jakarta Rp 300 000,-

Semoga semuanya dilindungi Allah Subhanallah. Itu saja kebanggaan saya.

Siang hari saya telepon ke Pangkep dan disana terdengar Cuma main melulu.

Tiada ulasan: