Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Julai 28, 2008

Perbaikan Sepedanya Yasin

Sabtu, 14 Juni 2008.

Pagi- pagi sudah ke Pasar mengingat besok hari minggu ada acara Fun Bike yang diselenggarakan Yayasan Thalasemia, kita sebagai POPTI akn ikut berpartisipasi, berarti ngak bisa ke pasar.

Fifi ikut juga kepasar, kalau kepasar hari Sabtu, jalan raya sangat ramai sebab para pekerja pabrik dengan mobil angkutan barangnya yang super berat pasti lewat sebab mereka tidak libur, sehingga ramai terlihat.

Fifi makan bakpao di pasar, saya temani Fifi makan sampai habis, berteduh dipayung pedagang buah.

Untuk persiapan besok pagi, hari ini ke bengkel sebab sepeda motor tidak enak suaranya, setelah dibongkar dipesan oleh tukang bengkel kalau masih bersuara kemungkinan batang tengah Stang seher yang terkena, sudah aus dan harus diganti.

Sehabis shalat Dzuhur Yasin merengek minta diperbaiki sepeda dayungnya, padahal badan terasa lemas sebab sedang berpuasa, tetapi harus dikuatkan untuk itu sepeda Yasin dikeluarkan dan dinaikan ke Motor sedangkan Yasinnya duduk digoncengan sambil memegang sepedanya.

Fifi yang ditinggal menanggis sekencang-kencangnya ingin ikut, tetapi kerena ngak ada tempat maka saya abaikan saja tangisannya, pada saat memilih bengkel mana yang akan dituju, makan dipilih bengkel yang dekat dengan sekolah SD Nyaklindung Mampir, sebab sepeda ini hanya membutuhkan rantai saja. Setibanya disana menunggu lama sebab rantai sepeda dayungnya Yasin ini ada di toko yang lain sehingga untuk itu tukang bengkel menelpon ke pada toko tersebut untuk mengirimkan rantai sepeda dayung.

Sambil menunggu ini datang pedagang spritus, ia datang menjajakan spritus kepada bengkel yang menambal ban sepeda motor, sebab spritus ini adalah bahan bakarnya menambal ban.

Bengkel itu di pinggir jalan desa tetapi lintasan kendaraan yang lewat sangat ramai, sehingga hadirnya bengkel dipinggir jalan ini sangat mempengaruhi kecepatan kendaraan yang lewat.

Tiada ulasan: