selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Julai 28, 2008

Tyas dari Denpasar ke Makassar

Jumat, 13 Juni 2008.



Di kantor sejak pagi Ibu Nini, menanyakan bagaimana soal keberangkatan Tyas yang akan ke Makassar menjemput Astari, apakah diperlukan bantuan dari Ibu Madke yang di Makassar, sebab ibu Madke telah bersedia menyewakan kendaraan untuk menjemput Tyas nanti malam, kepada saya bagainmana saya sempat menghubungi Tyas.

Dikantor, Tyas melalui telepon mengatakan akan berangkat nanti sore, pagi ini ia sedang mempersiapkan diri untuk mengemas barang.

Peristiwa terasa ajaib sih padahal biasa saja yang namanya proses, yaitu sewaktu saya sore itu memasuki rumah, ada SMS masuk yang ternyata dari Tyas bahwa ia sudah memasuki airport di ruang tunggu, dan saya mulai berkemas untuk shalat maghrib dan makan malam dan saat akan shalat Isya, ada SMS dari Tyas jikalau Tyasnya sudah mendarat di Lapangan Terbang Hasanudin Makasar.

Ternyata Tyas mengirim SMS sewaktu pesawat baru saja menyentuh ujung landasan.

Saya sudah pesan ke Aswan jikalau Aswan harus menjemput Tyas di airport malam ini.

Sewaktu saya menghubungi Ilham Pamannya ia belum sampai di Airport, diperkirakan 10 menit lagi akan memasuki air port.

Saya ingatkan pada Tyas untuk menunggu Om Ilham yang datang 10 menit lagi.

Dan sewaktu dihubungi lagi melalu Hp ternyata Tyasnya sudah sampai dirumahnya Tantenya di Maros, dan mampir sebentar dan berangkat lagi ke Pangkep.

Tiada ulasan: