Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Julai 28, 2008

Lari-lari sore hari

Senen, 12 Mei 2008.

Berlari-lari-lari, setelah mengerjakan shalat Ashar di kantor, ganti celana panjang dengan celana training, kemudian baju kaos atasan yang memang sudah dipakai sejak dari rumah, kemudian bersepatu lantas menuruni tangga dan menuju pintu belakang menuju jalan tol yang sepi, angin berhembus sepoi sore ini, berlari memasuki pengantar jalan tol, hingga dibawa jembatan jalan lokal, kemudian balik lagi ke lampu merah dan balik lagi berlari ke jembatan tadi, bolak balik hingga 4 kali.
Dirasa cukup lelah balik lagi kekantor dan di tengah jalan melihat ada truk 8 ton terjerembab dalam aspal yang bekas galian, aspal itu tidak sanggup menahan muatan truk yang berat.

Truk seberat itu akan di tarik dengan rantai kecil, saat itu saya ingatkan bahwa hal tersebut tidak bisa dilakukan, saya sarankan untuk minta bantuan polisi.

Istirahat sebentar, kemudian belum sempat mandi adzan Maghrib datang, saat untuk berbuka puasa.

Mandi dikantor, shalat maghrib, dan makan buka puasa, dan langsung pulang.

Mengejar shalat Isya di Masjid depan Cijantung, saat baru sampai di masjid tersebut, makmumnya pada bubaran sebab shalat telah selesai.

Shalat sendiri untuk membatalkan kewajiban shalat Isya.

Jalan pulang di bawa gelapnya malam.

Tiada ulasan: