selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Julai 28, 2008

Lanjutan pemeriksaan Kondisi Yasin di RSCM

Kamis. 12 Juni 2008.

Ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, melanjutkan kemaren, kemaren hanya bisa periksa jantung saja, sekarang periksa darah lengkap, dan Kemaren Yasin tidak dalam keadaan puasa sehingga tidak bisa diambil darahnya untuk diperiksa dan sekarang Yasin dalam keadaan puasa.

Berangkat dari rumah saja Yasin dalam keadaan dingin kakinya dan pucat, sangat menderita ia terlihat lemas, dalam perjalanan berangkat malahan tidak berani berjalan cepat, takut masuk angin dan muntah, sehingga sewaktu antri mencari SPJP di RSCM ia saya ajak masuk ruangan dan duduk, setelah itu keloket 3 Laboratorium untuk mulai mengawali proses lab, setelah itu memasuki loket pembayaran untuk membayar segala keperluan pemeriksaan, dan berikutnya memasuki loket pengambilan darah.

Setelah pengambilan darah pertama Yasin di ijinkan untuk makan dan minum, dan di ingatkan nanti jam 11,20 untuk datang lagi pengambilan darah kedua, setelah itu Yasin bergegas ke akntin FKUI untuk makan, makanan yang dipesan Yasin nasi Rp 2 000,- ayam goreng satu potong Rp 4 500,- sayur buncis dan kacang panjang Rp 2000,-, minumannya jus mangga Rp 3 500,- dan saya sendiri memesan Tempe goreng Rp 1 000,- dan Sayur Rp 1 000,- dan nasinya membawas endiri dari rumah.

Kerena ini hari Kamis, sekalian kedatangannya saya ke RSCM saya manfaatkan untuk piket POPTI, sesampainya disana, Kuat memperlihatkan kepada saya perihal Form pendataan Ulang pasien Thalasemia yang dirawat di RSCM, saya perbaiki dan dicetak ulang oleh Kuat.

Jam 12.30 pak Andrehasaan dan pak Murjani datang untuk piket segala, tetapi kerena ini sudah siang saya ijin untuk pulang, sebelumnya dengan Kuat disediakan makanan siang beriupa soto daging dua mangkok bersama Yasin, saya pikir Yasin ngak mau, ternyata habis.


Masuk rumah siang ini jam 15.15, sangat lelah rasanya. Dirumah telah disiapkan kolak panas dan yang makan malahan Fifinya, yang makan, dirumah kucing telah melahirkan tetapi induknya tidak mau memberi makan.

Tiada ulasan: