Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Julai 28, 2008

Yasin menerima NEM

Sabtu, 28 Juni 2008.

Saat pagi setelah shubuh,dimana ibunya anak-anak lagi membantu merias wajah dan sanggul perpisahan anak SD dirumah tetangga dirumahnya Rani, tiba- tiba datang pemberitahuan jikalau tetangga Parno terjatuh semalam dari motor dan sekarang berbaring di rumah sakit Thamrin Cileungsi,

Parno kemaren sore sempat mengundang saya untuk membacakan tahlil dirumah pak Rudi yang baru siang tadi meninggal ayahnya yang di Jogjakarta.

Yasin ke sekolah tanpa minta diantar sebab hari ini ia terima raport terakhir, sesampainya dirumah siang harinya sewaktu raportnya diperlihatkan kepada saya nilainya :
Pendidikan Agama 7
Pendidikan Kewarga
negaraan dan Sosial 8
Bahasa Indonesia 9
Matematika 7
Pengetahuan Alam 7
Kerajinan Tangan
dan kesenian 6,5
Pendidikan Jasmani 7
Bahasa Sunda 7
Bahasa Inggris 8

Siang hari sempat mengirim kasur buat pak Kosim, Kasur ukuran 160x200 yang semenjak anak-anak tidak lagi berkumpul dirumah malahan kasurnya berdiri tidak difungsikan, sementara pak Kosim tidur dilantai beralaskan karton.

Sewaktu membawanya dibantu dengan mobilnya bapaknya Sandi, kasur diletakan diatas mobil carry, Yasin dan Fifi ikut didalamnya, sewaktu mengantar kerumah dimana pak Kosim sedang bekerja ia meminta untuk dikirim ke rumah dimana pak Kosim tidur, sebab sejak tadi malam pak Kosim sudah tidur dirumahnya salah seorang orang berada di kompleks puri yang banyak punya rumah, rumah itu dalam keadaan kosong dan pak Kosim disuruh untuk meninggalinya, untuk itu ia mengantar si Melly anak perempuannya untuk menunjukan dimana rumah yang nantinya kasur akan diletakan.

Disana sempat melihat wajah dengki dari tarikan urat wajahnya,ia adalah tetangga rumah dimana pak Kosim kalau malam tidur disitu.

Sepulang dari sana Yasin minta dijahitkan sandalnya yang telah lepas disana sini, sandal itu yang dibeli di Carefure beberapa bulan yang lalu, proses menjahit cukup lama sebab kedua belah sandal itu sudah lepas semua.

Malam ini motor tidak lagi tidur diluar, sebab besok pagi akan ditinggalkan, sehingga kalau malam ini urusan motor beres maka besok pagi agak ringan urusan lainnya.

Tiada ulasan: