Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Julai 28, 2008

Membeli tiket KA Ekonomi

Jumat, 27 Juni 2008.

Sewaktu saya parkir motor dihalaman stasiun Senen. dekat dengan pusat kargo pengiriman barang di stasiun Senen, saya melangkap sepasang mata yang sebegitu cermatnya menganalisa motor yang saya parkir, saya perhatikan sekali lagi,bahaya pikirku, sehingga motor saya dorong keluar dan memutar balik sambil saya dorong seakan kerusakan mesin motor.

Saya tahu kawasdan ini sangat lihai maling motornya sehingga saya harus ekstra waspada,kemudian parkir motor saya letakan didepan wartel di dibelakang gerbang masuk stasiun Senen.

Saya mulai berjalan mendekati pusat pelayanan penjualan tiket yang sudah diperbaruhi,loketnya menjorok keluar, sehingga halaman luas stasiun Senen itu terbagi dua disisi Utara dan Selatan.

Saya memberanikan diri memasuki pusat reservasi tiket, saya pikir tempat ini untuk pemesanan tiket KA Bisnis atau Eksekutif, ternyata setelah saya tanya didalamnya ada juga pusat pemesanan tiket klas ekonomi.

Setelah mengisi formulir ( yang digunakan ternyata formulir pesanan KA Bisnis,berarti KA Ekonomi tidak mempersiapkan formulirnya ) tetulis KA Gaya Baru Malam,KAsangat Murah ke Surabaya seharga Dewasa Rp 36 000,- anak-anak untuk Fifi dan Yasin masing-masing seharga Rp 29 000,-

Tiket sudah ditangan kemudian balik kekantor lewat jalan Salemba, Pramuka, Cawang, Celilitan belok kanan menuju pertigaan ke Kalibata,Kalibata belok kiri menuju belok kanan kekompleks CPM dan Tembus jalan Buncit, lurus sampai lampu merah Departemen Pertanian belok kanan menuju Lebak Bulus.

Dikantor suasananya sepi, ya demikian setiap hari, sepi. Terasa badan seperti ada masuk angin sedikit, secepatnay membuat teh curah panas manis dan langsung diminum untuk menyegarkan badan. Tidak beberapa lama
persiapan shalat Jumat, setelah shalat sempatkan diri ke supermarket Carefure membeli susunya Fifi yang habis.
Malam harinya sempat memasang Desferal untuk Yasin

Tiada ulasan: