Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 08, 2008

Asbes terpasang hujan pun turun

Rabu, 7 Mei 2008.



Saya harus berfikir sekuatnya untuk menutup atap yang bocor hari ini, pagi setelah shalat shubuh, pakaian dan sprei putih dan serbet dan lap yang basah sejak semalam pagi ini dicuci, saya yakin pagi ini matahari akan bersinar terik sehingga saya tidak mau ketinggalan moment.

Kibaran sprei putih yang diletakan di juntaian bambu panjang, mencoba mencari matahri yang belum datang sinarnya, sebab hari masih pagi, dan serbet-serbet yang digunakan ngepel lantai semalam juga berjajar jemuran di gala bambu.

Yasin libur lagi sebab gurunya sedang mengikuti rapat sekolahan, anak-anak makan pagi dengan lauk yang istimewah, gado-gado jualan tetangga dan ikan bakar.

Pasang atap asbes diatas genteng yang pecah sekitar jam 13.00 dibantu oleh Yasin, Asbes yang terbeli hanya dua lembar sehingga dipasang semuanya, pemasangannya sangat sederhana hanya diletakan begitu saja diatas genteng, yang berat adalah menaikan atap asbes keatas atap.

Tidak beberapa lama mendung datang, saat mana pakaian telah kering demikian juga sprei putih yang bercahaya dan serbet-serbat pudar semuanya telah kering, dan betul juga hujan turun lagi.

Tiada ulasan: