selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 08, 2008

Hotel Borobudur

Senen, 14 April 2008.


Ke Hotel Borobudur, undangan tertinggal di kantor, sehingga harus datang terlebih dahulu kekantor, sarapan dahulu nasi yang secuil yang dibawa dari rumah, berangkat ke hotel sekitar jam 09.30 lancar lewat Condet dan terkena macet di kawasan Kampung Melayu.
Hotel Borobudur, kemacetan yang menghadang sejak berangkat dari kantor jam 09.00, membuat saya tiba di Hotel Borobudur saat para peserta seminar Gempa telah memasuki acara break session.
Saat berjalan kaki dari lapangan parkir motor menuju ke Loby pertemuan jumpa dengan pak Bambang Thalasemia, anak wanitanya yang sakit thalasemia seorang mahasiswi kedokteraan dan sewaktu jumpah terakhir di RSCM anaknya sakit tulang di lengannya, dugaan adalah osteoporosis.

Dari kejauhan saat bayangan pak Bambang belum masuk fokus mata,memang saya melihat ada orang yang menggerakan tangannya, ternyata sewaktu jarak semakin dekat semakin jelas sosok didepan saya adalah pak Bambang.
ternyata ia mewakili PLN untuk hadir dalam seminar gempa, konstruksi rangka baja penompang jalur tegangan tinggi PLN sangat rawan dan harus diperhitungkan terhadap faktor goyangan ( drift ) gempa.


Sebab semua peserta selain anggota harus membayar seminar maka saya memilih untuk pulang saja kembali kekantor sebab saya tidak diberi kewenangan untuk itu.

saya pulang, jam 11.50 di kawasan Condet ganti olie motor Rp 22 000,- dan shalat Dhluhur di musholah An Nur, dan setelah itu ke hujanan hingga dan sesampainya dikantor hujan tidak turun.

Kehujanan, Kelaparan, Kehausan dijalan dalam tugas mewakili pimpinan, tidak dihitung kerugiannya, pokoknya semua itu cukup ngak cukup, mau ngak mau ya Rp 50 000,- sehari, kasian deh lu.

Makan siang di kantor, sambil lapor ke Pak Kuat.

Mengikuti rapat pembahasan Laporan Pendahuluan untuk kegiatan Kerjasama, kelemahan dari gagasan dan konsep kerja sama yang belum di tegakan, sebab hubungan kerja antar satu instansi dengan yang lainnya perlu dikat dalam satu wadah, terkadang wadah yang belum terbentuk itu bisa di ikat dalam kerja sama, dengan catatan hubungan dengan lembaga atau assoiasi luar.

Menyelesaikan konsep pendirian Thalasemia Bogor.

Menjelang magrib lari sebentar ke Carefure untuk membeli susunya Fifi yang habis, dan saat yang sama terlihat sepatunya Fifi yang ditunggu-tunggu lagi di korting harganya yang jelas harga matinya Rp 47 500,- dan mampu untuk membeli, saya tahu sepatu itu sangat di impi- impikannya, saya selalu menundanya sambil melirik kapan ada kortingan di Carefure, saya kalau ngak ada kortingan mana bisa beli, betapa lemahnya kemampuan ekonomi pegawai negeri ini.

Tiada ulasan: