selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 08, 2008

di saat orang kantor tak lagi shalat tepat waktu

Rabu, 2 April 2008.



Dua kali saya berlari dari kantor menuju ke Masjid kompleks perumahan, saat shalat Dhluhur dan saat shalat Ashar, pada saat shalat dluhur orang- orang pada makan sehingga saya perlu untuk mengejar shalat yang diselenggarakan di masjid, untuk itu saya harus berlari, dan sesampainya di masjid rakaat sisa dua rakaat, masih lumayan.


Dan demikian pula saat shalat Ashar, saat tepat waktunya shalat, semuanya asyik dengan kerjaan, dari pada shalat sendirian lebih baik lari lagi ke masjid.


Saya tahu memang naik turunnya keimanan itu adalah nyata, tetapi kerena kebutuhan saya terhadap llah yang maha Esa maka saya harus mengejar tepat waktu saat shalat.

Tiada ulasan: