selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 08, 2008

Memperbaiki atap

Selasa, 8 April 2008.

Yasin mulai ngambek tidak mau sekolah, untuk itu terpaksa saya marah keras, dan saat yang sama motor patah lagi engkol selah staternya, sehingga motor saya dorong saya masuk gigi dua dan mau hidup, lantas Yasin saya antar ke Sekolah, kembali lagi ke rumah menjemput ibunya untuk berangkat ke Bogor, diujung jalan ngelas engkol stater, dan motor bisa baik lagi, ke UGD RS Cibinong untuk minta rujukan ke RSCM atas nama Yasin, lama menunggu, kemudian rujukan di syahkan oleh Dinas Kesehatan, sekaliang ngurus POPTI Bogor untuk pertemuan, diterima Dokter Suryo, disetujui untuk membuat draft, kemudian ke Dinas Sosial,Foto Copy, Pulang, Masuk warung Sunda Fifi ngamuk ngak mau makan disini, Pulang, Masuk Cibinong dilarang belok kanan, harus melintas jembatan dahulu, Makan Bakso, Sampai dirumah sore jam 16.30.

Hujan Deras sesampainya dirumah. Rumah bocor, naik keatas untuk memperbaiki atap, malam gelap naik keatap mengangkat atap dan didorong naik keatas.

Selama hujan deras Lampu PLN Mati.

Tiada ulasan: