Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 08, 2008

berburu pengeras suara pengajian

Rabu, 19 Maret 2008.




Pada saat akan berangkat kekantor, istri ikut naik sepeda motorbersama Fifi, dengan catatan nanti pulangnya sendirian dan saya langsung berangkat kekantor, sebab akan membeli speaker aktif untuk pengajian Al Afif yang semakin banyak warganya.

Sesampainya di persimpangan lampu merah di Jalan Bogor- Jakarta dengan Cibubur, langsung parkir motor di pinggir jalan.

Mulai menyusuri sisi jalan yang sempit bersama istri dan Fifi yang ikut serta dan memasuki toko penjual speaker aktif, ternyata yang dijual di reklame Rp 125 000 ,- itu tidak bisa di hubungkan dengan mike, sehingga dicari alternatif pilihan yang mana yang bisa di gunakan untuk pengajian.

Terpilih harga Rp 160 000.- dimana colokan mike nya ada di depan, langsung membeli, saat akan pulang baru disadari jikalau tidak ada kendaraan angkot yang bisa mengubungkan ke Cibubur Pramuka, diputuskan untuk mengantar pulang sampai ke Cibubur, untuk itu harus melewati empat kali kemacetan pasar di Cibubur lama.

Setibanya di Perkemahan Pramuka Cibubur, istri pindah angkot dan saya putar balik menaiki jalan layang dan berangkat kekantor.

Tiba dikantor jam 09.50 dan dikantor si Ibnu tenaga akhli IT sudah tiba di kantor.

Dikantor agak sepi sebab pimpinan sudah berlibur dahuluan ke Jawa Tengah

Tiada ulasan: