Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 08, 2008

Orang Bank Dunia

Rabu, 30 April 2008.


Transfusi hari kedua buat Tyas sedangkan Yasin yang hanya transfusi dua hari sekarang ia istirahat di rumah. Keluar dari rumah sekitar jam 07.00 dan sampai di PMI Kramat sekitar jam 09.00.
Sepuluh menit menunggu kemudian nama Tyas dipanggil kemudian berangkat lagi ke RSCM untuk mulai transfusi, semua berjalan lancar.

Diruangan POPTI jumpa dengan Pak Andrehasan, bersamaan itu saya uraikan kesepakatan untuk mempertmukan team dengan orang Bank Dunia, pak Andrehasan mau menjadi team, kemudian Joko konsultan saya panggil
Setelah berkumpul bertiga sebagai orang team perencanaan rumah sakit Internasional Surabaya, mulai buka pembicaraan dengan pak Bank Dunia dan disepakati ruangan bertemu di Dwima Kentuky Frie Chiken Cempaka Putih.

Jam 11.00 Tyas selesai transfusinya, kemudian shalat dlhuhur berjamaah di musholah di samping ruang pertemuan kedokteran UI.

Jam 14.30 berangkat ke Cempaka Putih, pak Andrehasan naik mikrolet, dan pak Joko pulang terlebih dahulu nanti ketemu disana.

Dwima Plaza, pusat pertokoan, dijalan ring road Akhmad Yani, angin sepoi berhembus perlahan, pohon cemara jarum bergoyang, saya naik kelantai tiga dimana kentuky berada dan ternyata disana sudah banyak kelompok- kelompok perundingan dengan segala permasalahannya, rupanya gedung ini dipakai untuk tempat pertemuan untuk menyelesaikan segala urusan.

Saya pikir seperti gangster saja kerjanya.

Jam 15.10 saya mulai mengerjakan shalat ashar di bangunan itu, dan pak Joko yang baru datang langsungmemesan kentang goreng sebanyak tiga bungkus, dan tidak beberapa lama kemudian pak Andre hasan tiba, semua saya suruh shalat dahulu.

Janji untuk ketemuan dengan Orang Bank Dunia batal sebab hingga jam 16.00 di tunggu- tunggu orang tersebut ngak datang- datang.

Disetujui pulang, dengan kesepakatan untuk selalu bersabar menghadapi berbagai type orang.

Mendung menggantung sore hari ini, terasa hujan deras setelah memasuki Cawang, sudah memasang plastik hujan tetapi hujan masih membasahi, Tyas yang duduk dibelakang juga basah sedikit.

Shalat maghrib di Masjid Al- Akbar kompleks CPM di Ceger, Ciracas. Kemudian berlanjut dan masuk rumah sekitar jam 19.30.

Tiada ulasan: