selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 08, 2008

Aswan minta monitor komputer

Jumat, 28 Maret 2008.

Shalat Jumat di masjid belakang kantor, mencoba suasana baru, dan setelah shalat banyak ketemu para pensiunan yang dahulu pernah satu kantor, rata- rata sudah bercucu.

Jam 10.00 sebelum berangkat ke Masjid suratnya Aswan dari Makasar masuk, yang mengambil dari pegawai pos adalah pak Nanang Tjik, setelah surat itu disampaikan ke saya, langsung saya sampaikan ke pak Nardi untuk dimasukan sebagai prasayrat daftar gajih bagi anak- anak yang telah berumur 21 th.

Saya sempat tanyakan peda teman se ruangan kantor, apakah di jaman sekarang bapak masih menerima surat dari anaknya, jawabnya adalah ngak pernah lagi.

Dalam surat tersebut Aswan meminta Monitor Komputer, sebab monitor yang dibawa dari rumah dahulu sudah kedap- kedip hampir habis fungsi Playbecknya Jam 16.00 sempat belanja ke Giant superstore, dalam waktu yang sama saya mengelilingi pusat- pusat penjualan komputer untuk menanyakan penjualan monitor 15 ” dan harganya terrendah Rp 560 000, dan ia sanggup kalau dikirim ke Makassar dengan biaya pengirimannya dari saya.

Saya tunda dahulu pembelian sebab sewaktu toko meminta alamat tujuan, saya lupa membawa alamatnya Aswan.

Waktu belanja sudah hampir habis, sehingga saya harus bergegas, saat memasuki super market itu yang terpikirkan adalah lauk untuk anak- anak, sewaktu melihat ada Bandeng dijual sekilonya Rp 19990,- langsung tertarik, beli 1,6 kg isi dua ekor besar- besar, kemudian ayam dua ekor, kemudian susu buat Fifi, kemudian Vit C nya Yasin dan total sudah hampir Rp 100 000,-

Mengisi olie mesin motor di Buncit saat pulang.

Cuaca sore ini sangat bersahabat, birunya langit menjelang malam yang berubah perlahan- lahan menjadi gelap.
Pulang agak sore sehingga sewaktu memasuki rumah Magrib pun telah datang, terlihat orang- orang lagi shalat di masjid dekat rumah.

Tiada ulasan: