selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 08, 2008

Kopi mengkudu

Senen, 24 Maret 2008.


Puasa hari senen, yang ikut makan sahur pagi ini Istri juga ikut, saya sempat membuat kopi dengan campuran perasan mengkudu, rasanya nikmat sekali.

Pagi- pagi sewaktu saya sedang mengeluarkan motor ke jalan untuk mulai di perhatikan isi air aki nya, datang temannya Yasin padahal si Yasin masih tidur, saya masuk dan membangunkan dia sebab Yasin hari ini ada ulangan latihan ke dua, dan beberapa hari ini Yasin tidak bilang sedikitpun jikalau hari Senen ini ada tray Out ujian Bahasa dan IPA

Semalam ia memang masang desferal hari ke dua sebanyak tiga ampul desferal dan hari pertamanya dipasang hari Sabtu malam.

Sehingga saya sebenarnya ngak sampai hati membangunkan dia, kalau tidak datang temannya yang akan ujian hari ini.


Semangat berangkat kekantor sebab akan berangkat ke Bandung, apalagi Yasin hari Kamis sudah selesai ujiannya, rencananya akan ke Bandung berangkat hari Kamis pagi.

Urusan dengan Polisi, sebab saya sedang menolong korban kecelakaan lalu lintas dan sudah ada saksi yang melihat, dan sipengendara angkot yang menobrok sepeda motor itupun orangnya ada, sehingga si polisi itupun datang dan mengatakan kepada saya jikalau harus sabar pak, sudahlah saya tidak ada urusan denganmu dan setelah saya menggotong korban kecelakaan lalu lintas itu naik angkot yang menobrok untuk dibawa ke rumah sakit pasar rebo, kemudian saya tinggalkan tempat itu.

Dikantor, undangan untuk menghadiri penerimaan penghargaan 10 tahun tergeletak, tetapi untuk berbicara soal uang jalan ke Bandung, semuanya diam, belum ada perintah katanya.

Tiada ulasan: