Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Disember 28, 2010

Minggu 24 Okt - Sabtu 30 Okt 2010 Pelatihan di Puncak





Senen, 25 Oktober 2010.


Mengejar target untuk mengumpulkan tulisan yang akan di evaluasi pada acara pelatihan besok di puncak, judulnya : Dinamika masyarakat bawah terhadap OP Partisipatip waduk Rawa Pening, kesibukan di depan komputer tidak sadar jiakalu hari sudah siang, saat melihat pak Nardi mengambil air wudlhu akan mengerjakan shalat Dzhuhur, apakah sudah dzuhur pikirku, sudah pasti toh, kemudian ikutan shalat berjamaah, dan balik lagi didepan komputer untuk melanjutkan penulisan.

Sekitar jam 14.00 dinding di kiri saya tempat berkerja tedengar air mengalir, berarti hujan deras di luar, dan derasnya hujan menyebabkan halaman depan kantor banjir.

Saat waktu shalat ashar tiba, hujan tidak berhenti dan banjir semakin tinggi dilihat dari lantai empat.

Bangkit datang memberikan draft pembahasan Waduk Rawa Pening, saya letakan di depan meja kantor, dan pembahasan nanti kalau sudah ada waktu luang.

Maghrib tiba, hujan masih deras mengguyur dan banjir masih terasa deras.

Setelah shalat maghrib membuat teh panas hangat dan di ceruput perlahan- lahan menikmati dinginnya dan sayup- sayup derasnya suara hujan turun.

Makan malam di hidangkan oleh unit kerja enak juga ayam gorengnya, dingin- dingin udara di luar.

tiba saat shalat Isya, hujan belum mereda, berdoa, putuskan untuk pulang.

Turun ke lobby kantor dan air masih tinggi di halaman depan, banyak mobil yang ngambang belum sempat di selamatkan pengemudinya, saya berjalan di teritisan untuk memasuki parkiran motor dan mulai memasang plastik hujan, plastik di pasang bukan berarti menjuamin air hujan ngak masuk, dipasang dengan harapan tidak banyak air hujan yang masuk, sebab ini perjalanan malam.

saat meluncur dari lapangan parkir motor memasuki genangan air yang sampai separuh motor tingginya, kaki saya angkat agar ngak basah dan maju terus sampai di jalan raya, sudah surut genangannya, pulang dengan ditemani gelapnya malam, hujan tetap turun dan malaikat selalu menjaga, doa panjang di lantunkan, sebab perlidungan dari Allah sangat di harapkan.

masuk rumah jam 22.30.


Selasa, 26 Oktober 2010.

Persiapan berangkat ke Puncak, acara pelatihan di selenggarakan di hotel Citra Cisarua, dan pagi yang masih basah, memang tadi malam di sepakati untuk ikut mobil kantor tetapi saya harus menunggu di terminal Kampung Rambutan jam 08.30

berangkat dari rumah jam 07.00 berjalan kaki ke perempatan Gandoang, saat itu jalanan basah hujan semalaman
Tiba di Kampung Rambutan jam 08.00 dan mencari tempat dimana di janjikan yaitu pompa bensin di samping tanahnya pemerintah Arab Saudi.

Saya shalat Dlhuha di masjid Unit Kerja Hukum Militer di Terminal Bekasi, kemudian menyebrang di jembatan penyebrangan untuk mencari pompa bensin, dan berjalan menyusuri jalan Kampung Rambutan dan akhirnya Pompa Bensin itu di capai.

Tidak beberapa lama ibu Mulyani dari kantor turun dari angkot sebab ia ikut juga sebagai panitia penyelenggara pelatihan hari ini.

jam 09.30 kendaraan dari kantor datang sebab terlambat harus ke tambal ban sebab ban pecah, tadi malam habis menobrok sudut tangga kantor, di saat hujan deras dan banjir tinggi katanya.

di kendaraan itu sudah ada pak Helmy, sehingga di kendaraan itu sekarang hanya berempat saja.

Perjalanan ke puncak lancar saja, dan memasuki kawasan Ciawi mulai macet, dan akhirnya memasuki jalan kecil menuju hotel Citra.

Saya dapat Vila nomer 7 bersama pak Helmy



Pamandangan yang cantik, sangat menyegarkan, keluar dari kerutinan setiap harinya, mencoba berlari dan berjalan, melewati kolam renang yang kecil, cuma terpikirkan oleh saya siapa yang mau mandi disini, sebab kolam renangnya terbuka dan tidak terlalu besar, dan berjalan saat ini sampai dimana gedung besar tempat pelatihan di langsungkan.



Acara pelatihan dimulai jam 13.00 setelah makan siang.






Rabu, 27 Oktober 2010.

Saya baru ingat jikalau hari ini adalah rapat pertama di Hari Rabu dengan UIN Ciputat, rapat hari Rabu ini adalah saya yang minta sebab konsultan Manajemen minta hari Kamis.

sejak jam 03.00 sudah bangun untuk shalat Tahajud, kemudian seperti permintaan saya kemaren malam saat sebelum mengakhiri makan malam saya minta satu porsi makanan untuk di siapkan buat saya untuk sarapan jam 05.00 pagi.

dan betul juga setelah shalat shubuh jam 04.30 kemudian berkemas dan pergi ke restaurant hotel untuk makan pagi- pagi sekali, wah enaknya, hidangan pagi yang mewah.

beberapa menit kemudian saya sudah keluar dari hotel berjalan kaki menuju jalan keluar , di ujung jalan menunggu bus yang datang dari Cianjur ke Jakarta, dan bus itu sudah datang, tiba di kampung rambutan jam 07.30

Jam 09.40 sudah tiba di UIN Ciputat.

Jam 10.00 sudah mengikuti rapat di pemborong PP untuk membahas pembangunan FISIP UIN.





jam 13.00 pindah rapat ke Mahad Aly, dan jam 14.00 pindah rapat di Rehab Lab dan jam 15.00 pindah rapat di Rehab Ruang kuliah paskah Sarjana.

jam 16.00 sudah di Lebak Bulus lagi di iringi mendung untuk naik bus tujuan Cianjur.

Macetnya luar biasa. dan tiba di Hotel Citra lagi jam 19.00


Langsung shalat maghrib, dan tidak lama kemudian shalat isya, kemudian makan malam sendirian di restauran dan setelah itu mengikuti sesion lanjutan pelatihan hari kedua.



Kamis, 28 Oktober 2010.



Jumat, 29 Oktober 2010.

Menerima pemberitahuan jikalau saya menjadi pemenang survey

Dear Mr Seputro, congratulations! It is my pleasure to inform you that you are the winner of the IHS Alumni Survey Draw. As you may recall participants in the Alumni Survey could take part in the draw by leaving their contact details at the end of the survey. You were one of 119 people leaving their details and one of over 200 people completing the survey. I would like to thank you for completing the survey, since your opinion as that of all of our alumni is very important to us. The survey did yield some very interesting results, which we will publish later this year in the IHS Alumni Newsletter.

This week we performed the draw and your name came out of the hat! This means that you have won an IHS Scholarship with a value of EUR 2,500 for participation in one of the IHS short courses in 2011. The scholarship will pay for the tuition fee. The full list of short courses can be found on our website:http://www.ihs.nl/prospective_students/ihs_programmes/post_graduate_diploma_courses/ .

Please have a look at the programme offer and inform me which of the courses you are interested in. I look forward to hearing from you soon.

Kind regards,

Thijs van Vugt (vanvugt@ihs.nl)
Head of Marketing
IHS, Making Cities Work

P.O. Box 1935
3000 BX Rotterdam
The Netherlands
Tel +31 010 408 9874
Fax +31 10-4089826
www.ihs.nl




Tiada ulasan: