Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Disember 28, 2010

Fifinya sakit demam lagi



Minggu, 5 Desember 2010.


Lampu PLN mati sejak tadi malam, sampai minggu pagi ini Hp sudah kedip kedip kehabisan powernya, sebab dipakai shalat shubuh tadi pagi.




Senen, 6 Desember 2010.



Selasa, 7 Desember 2010.




Rabu, 8 Desember 2010.

Semalam Fifinya panas, ia yang tidur di samping saya terasa sekali demamnya, malam itu juga terbangun untuk membuatkan parutan kunyit untuk mencegah panasnya Fifi berlarut- larut.
Saat berangkat ke kantor pagi ini, di hadang kemacetan panjang sejak fly over pasarminggu hingga Lebak Bulus, di kantor hanya sempat tanda tangan absen saja sebab sudah jam 09.45, padahal rapatnya jam 10.00 pagi ini, dan betul juga setibanya di ruang Rehab Paskah Sarjana, pengawas lapangan pak Arif telah berada di ruangan menunggu, rapat kemajuan hari ini melaporkan laporan yang lumayan yaitu 50 % dan tertinggal 24 % seharusnya 74 % sebab banyak barang yang di minta pemborong sub, tetapi tidak di beliin oleh pemborong utama.

Saat adzan dzhuhur terdengar rapat di hentikan dahulu, berjalan keluar menuju ke Saidah Inn, sarana penginapan buat mahasiswa yang bertarif. Di dalamnya terdapat fasilitas musholah.

Setelah makan siang dengan garang asem, rapat di lanjutkan dengan pembahasan soal pemasukan tenaga listrik oleh PLN, setelah itu rapat dipindahkan ke Mahad Aly, disana pak Yul sedang mengerjakan shalat Dzhuhur.

Rapat dihadiri cukup lengkap dengan datangnya Rektor UIN bidang Kemahasiswaan dan Rumah Tangga, di temani PPK dan dua orang pembantunya, disini rapat membahas keterlambatan pelaksanaan, sebagai keputusan rapat di lakukan rapat tiga harian, untuk itu tiga hari besok yang jatuh hari Sabtu akan dilakukan rapat lapangan untuk memonitor kemajuan.

Menjelang sore rapat di di Lab Psikologi UIN Ciputat, setelah itu balik menuju kekantor untuk mengerjakan pekerjaan rutin yang tertunda, setelah shalat maghrib makan malam di kantor dengan masak nasi sendiri, dan lauknya di bawa dari rumah.


Kamis, 9 Desember 2010.

Rapat terakhir di Kementerian Kelautan dan Perikanan, dengan suasana sedikit tegang sebab terlihat pemborong akan menghindar memberikan uang jaminan penyelesaian pekerjaan yang tersisi 24 % lagi.


Jumat, 10 Desember 2010.

Shalat Jumat di masjid kompleks perumahan, sebab badan terasa lelah kehujanan beberapa hari ini.
Haji Mahdum terlihat shalat pakai kursi.

Sempat meninjau ke rumahnya orang Palembang yang sakit- sakitan.



Sabtu, 11 Desember 2010.

Berangkat ke UIN untuk memenuhi janji pengawasan ketat terhadap pelaksanaan gedung Mahad Aly, Hujan deras semenjak di Cibubur, kemudian perpindahan gigi kembali bermasalah, gigi ngak mau di pindahkan, untungnya ada bengkel langganan, sehingga langsung masuk bengkel, peristiwa ini terjadi di jalan Kesehatan Cijantung, sementara hujan deras masih mengguyur, si tukang bengkel yang cukup akrab itu mempersilahkan saya duduk tetapi saya ingatkan kalau saya ada janji rapat jam 10.00 pagi ini, akhirnya motor saya di ganti pemutar gigi persnelingnya dan pas dan membayar Rp 25 000,-

Sesampainya di UIN, hujan masih turun, rapat di mulai jam 11.00 siang. Dengan kemajuan proyek 40 %.

Tiada ulasan: