Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Ogos 20, 2007

Dari sunyi ke sunyi kembali

Jumat, 3 Agustus 2007.




Pagi hari setelah membeli wortel, teuge, buncis dan tomat dan jamur putih lebar, langsung diblender dan diminum.

Giat dengan penyusunan poster kali surabaya sebagai alternatip pemikiran dari poster yang lama yang dinilai pak Pardino kurang berbicara peran masyarakatnya, padahal program ini sepenuhnya di handalkan pada keaktipan masyarakat dalam mendukung program.

Jam 16.00 ide menyempurnakan design dasar poster semakin mengebu-ngebu, hanya disayangkan program dikompuyter tidak bisa mengambil gambar dari film yang diputer di windows eplorer.

Sempat ke carefure untuk membelikan pesananya Uceng sarang semut untuk dibawa pulang besok ke Makassar, sedang untuk dirumah saya membelikan coklat yang sebuahnya Rp 950,- membeli dua untuk Yasin dan Fifi, biskuet marie yang tidak bergula untuk penahan lapar 2 bh, obat nyamuk 1 bh sebab penjual/ salesnya judes, daging yang sedang dikorting Rp 32 000,- seberat 800 grm.

Saat diruang kantor 17.20, mengatisipasi makan malam nanti saya masak beras dicampur dengan daging sehingga lunaknya daging dimatangkan dengan panasnya nasi.

Sehabis shalat Maghrib berjamaah dengan Ajie, sebab dikantor hanya berdua saja, setelah shalat Ajie pulang dan saya masih bertahan, untuk itu saya sempat makan nasi berdaging tanpa bumbu sedikitpun.


Sampai jam 19.30 meninggalkan kantor, dimana kantor sudah sunyi kembali.

Tiada ulasan: