selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Ogos 02, 2007

Makan Siang di Kantor

Selasa, 31 Juli 2007.

Terbangun jam 04.20 langsung bergegas mengerjakan shalat tahajud yang masih tersisa waktunya, setelah itu keluar kantor pagi bergegas berlarian sebab adzan shubuh sudah terdengar, selesai shalat langsung berlarian kembali kekantor, diserambi depan terlihat banyak bawaan yang diletakan di sudut dinding, bawaan oleh-oleh teman kantor yang kemaren pagi berangkat ke Comal menghadiri perkawinin Novi, saya tidak pergi kerena tidak jelas keuangan dari Pak Budi, ke pelitannya terlihat nyata, sehingga dari seksi di kantor saya tidak ada yang berangkat.

Berlari kepasar sambil mengeluarkan sepeda motor yang nangkring di loby kantor, kemudian berlari kepasar untuk membeli tauge Rp 1 000,- Wortel dan buncis Rp 1000,- Tomat Rp 1000,-

Sempat mengambil daun pepaya yang tumbuh pendek di parkir sepeda motor 2 lembar sebagai campuran. Naik kelantai 3 dan diblender langsung diminum.

Menyelesaikan penyusunan anggaran tahun 2008 khusus untuk pekerjaan monitoring evaluasi kegiatan, dengan ambang anggaran 200 juta, pekerjaan ini banyak dibantu dengan pak Abdullah.

Sewaktu makan siang memberi penjelasan kepada rekan – rekan sejawat kantor perihal minum jus sayur, minimal untuk stamina yang lagi turun kerena habis lembur misalnya harus diminum dua genggam tauge, dua butir tomat, buncis segenggam dan wortel dua batang, di peras dan diminum, kerena setiap unsur sayuran tersebut bekerja pada jantung, ginjal, limpa, syaraf, hati yang kesemuanya akan merasa enaknya pada badan.

Kerena badan enak pikiran bisa diajak produktip dan menghasilkan karya yang Lillahi ta Allah diridloi Allah,

Saat jam 14.30 speedy kantor baik lagi, dan sempat mengirim blogger yang sudah lama tersimpan kurang lebih berita untuk 56 hari pengirimannya, semuanya bisa dikirimkan, dan setelah pengiriman/publis di portal blogspot, speedy kantor ngadat lagi.

Sewaktu makan siang tadi, sengaja lauk yang saya makan tidak semuanya dihabiskan, saya tambahi dengan sayur lalu piring itu saya bawa keatas dan dimasukan kedalam kulkas, sekarang jam 17.15 perut kok sudah terasa lapar.

Saya ambil dua gengam beras, kemudian di cuci dan dimasak disamping bawah meja komputer, setelah saya ngurusi kerjaan, lamat-lamat saya mencium bau nasi dimasak, wah lagi masak nasi ini, cepat juga ada 15 menit prosesnya.

Piring yang terisi sepotong ayam goreng dan sayuran saya keluarkan dari kulkas dan saya tuangi nasi panas dari rice coker, dingin ketemu panas, langsung disantap, enak.

pulang jam 19.30 dari kantor

Perjalanan malam ini memang saya sangat senangi, sebab motor sangat cepat melintas, saya harus menjaga kestabilan mesin dan kecepatan diatas 70 Km / jam, terkadang disuatu kesempatan di luar kota Jakarta sampai 90 km/jam, hanya jeleknya orang penyebrang jalan diwaktu malam sering melintas sehingga harus ekstra hati-hati.

Jam 21.05 masuk rumah, dan Yasin belum tidur, jatah makan malam dari kantor dimakannya pula.

Tiada ulasan: