selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Ogos 30, 2007

ke Ciledug

Senen, 6 Agustus 2007.



Istri ikut ke Ciledug untuk mengurus Askesnya Tyas, sembari meminta pengobatan punggung telapak tangan kanannya yang masih sakit. Berangkat bertiga dengan Yasin, dan yasin turun didepan sekolahnya, sementara Fifi dan Tyas dirumah.



Setibanya di Puskesmas Ciledug, antrian panjang didepan lobang loket administrasi sudah terlihat, ikut antri berdua dengan istri, saat itu lewat satu keluarga yang anaknya sekitar 5 tahun berbaju sekolah yang dahinya jenong habis kebentur di sekolah, kemudian saya anjurkan istri saya untuk membantu mengempiskan, saya sarankan pada ibu sianak yang juga ikut antri dibelakang saya untuk mecari pisau, dan antara percaya atau tidak si ibu tadi memanggil suaminya untuk berusaha mencari pisau, setelah pisau diterima kemudian saya serahkan ke istri untuk ini memang keahlian istri saya, sebab semua anak saya kalau benjol di dahi langsung ditambal dengan pisau yang di tempelkan di dahinya, demikian juga terhadap anak itu, masih dalam antrian, istri saya sudah bereaksi untuk membereskan bendolan di jidat si anak.



Dalam perjalanan pulang, sebelum belok kekanan di jalanmenuju Bintaro, sempat meng idekan kepada istri yang megang pengajian ibu-ibu untuk menyelenggarakan lomba sepeda motor lambat, siapa yang paling lambat masuk ke final akan mendapat hadia, para juri ya ibu- ibu itu sendiri.

Sewaktu berjalan pulang menemukan kembali jalur jalan ke Lebak Bulus yang cepat lewat sepotong jalan di Bintaro.

Tiada ulasan: