selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Ogos 20, 2007

Mengatur perjalanan pulang nya Tyas

Kamis, 2 Agustus 2007.



Fifi yang semalam tidurnya berpindah-pindah dan terakhir tidur dengan saya pagi ini ia agak masuk angin, ngak enak di perutnya.

Jam 04.00 bangun sebab telepon dari Tyas untuk minta foto copy akte kelahirannya Astari

Sahur dengan minuman jus sayur terlebih dahulu, tetapi kerena sudah lama ngak ke pasar sehingga cadangan sayur di kulkas hanya tauge dan tomat, ya ngak apa- aoa di jus dan diminum.

Kemudian kerena masih ada waktu disusul dengan makan nasi sedikit dengan lauk dendeng Aceh yang masih sisa sepotong, dengan keripik belinjo.

Setelah itu mandi, ternyata adzan shubuh sudah terdengar.


Jam 08.00 berangkat kekantor sebab istri ikut untuk mengirim uang ke Tyas untuk membeli tiket ke Jakarta dari Makassar.

Sesampainya dikantor saya menelpon Tyas untuk segera ke Limbunan Travel sebab saya sudah bookingkan tiketnya ke Jakarta naik Adam air pemberangkat tanggal 4 Agustus besok.

Sehabis shalat Dhzuhur, pak Pardino datang meminta poster-poster yang telah saya sanggupi untuk mengerjakan

Saya hanya tertawa saja mengatakan komputernya saja baru saja baik nasibnya.

Jam 12.05 Pak Nardi meminjam tustel kantor dimana tustel kantor itu atas nama saya peminjaman, sehingga kalau ada apa- apa ya saya masih digantung namanya.


Jam 13.45 pak Zaenal dari bawah memperbaiki setingan hubungan internet di komputer saya, sejak hari ini komputer bisa berhubungan dengan internet lagi setelah putus sejak lebaran dua tahun lalu.

Jam 16.00 berita dari eko sang Bidan Muda dari Pangkep yang lagi kuliah di Makasar dengan bayinya, mengatakan tiket adam air yang saya booking dari jakarta, tiketnya udah ditangan tinggal diberikan ke Tyas besok.

Tiada ulasan: