selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Ogos 30, 2007

Melihat rumah dari Google Earth

Selasa, 7 Agustus 2007.



Seharian jalan-jalan melalui broser internet dengan program Google Earth menuju Aceh, ternyata kantor Dinas Perumahan dan Perkotaan di NAD adalah sisi terakhir dari genangan tsunami, dan disisi kanan kantor habis tersapu air, di sisi kanan mendekat kelaut, sehingga timbul ide untuk membuat bukit memanjang selebar 30 meter setinggi 10 meter dan sepanjang 6 Km hingga pantai sebanyak 4 baris.


Kemudian lari ke Makkah dan Madinah, untuk melihat bekas telapak kaki, di Makkah ternyata dijumpai yang namanya Subaikah dristik dan dapat penginapannya yang lantai 11, tetapi di depannya tidak menyebrang jalan, sudah kosong, entah hendak dibangun apa, kosongnya sampai di depan masjid.

Di Madinah, masjid udah baru, jalan udah baru, dan bangunan di depan kuburan Ba’ Qi sudah ngak ada, yang ingat berjalan dari penginapan ke masjid Madinah tidak terlalu jauh, memang 15 tahun yang lalu bangunan itu sudah masuk rencana bangunan yang akan di robohkan.

Kemudian lari ke London melihat Robin Hotel disamping Bukingham Palace dimana tahun 1987 pernah tinggal disana selama 3 siang dan 4 malam.

Kemudian lari Singapura, wah Singapur membangun terus sudah dipelabuhan disebelah utara di bangun lagi, kemudian lari ke Surabaya mencari rumahnya mbah Ni, Stasiun Pasar Turi, Stasiun Gubeng, Stasiun Wonokromo, Gedung Dolog dan Pemberdayaan PU Surabaya.

Kemudian lari ke Lumajang-Wonorejo ternyata dibelakangnya rumah ibu ada sungai besar, sungai Bondoyudo. Sampai naik ke Gunung Semeru.

Ada gunung antara gunung semeru dengan gunung Bromo, entah apa namanya, lurus menyebrang gunung dan langsung ketemu rumahnya Naning di Malang.

Alamat rumah di Cileungsi 6º 24’ 59,28 S dan 107 º 00’ 18,24 E.

Tiada ulasan: