Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Ogos 22, 2007

Tingkah laku kakaknya

Minggu, 5 Agustus 2007.



Pagi-pagi sudah membuat jus sayuran, kerena sayuran yang sedia hanya Tomat dan Tauge. Ya isinya jus ya hanya itu, kemudian Fifi terbangun ikut minum jus sayur kemudian kepasar bertiga, kali ini Tyas ikut menemani Fifi.

Belanja hari ini sampai Rp 55 000,-. Istri saya Rp 25 000 sedangkan saya Rp 30 000,-
Yang dibeli antara lain, Tomat 2 kg. Wortel 1,5 kg, bawang merah ½ kg, sayur asem 5 ikat, buncis 1 kg, terong ungu 1 kg, tauge 1 kg, bumbu ikan goreng Rp 1000,- bumbu semur daging Rp 1000,- ikan mujair 1 Kg dan ikan kerapu kecil 1 kg, Bubur ayam 3 bungkus untuk Yasin, Fifi dan Tyas.

Siang hingga sore dan malam banyak mendengar ceritranya Tyas selama di Sulawesi Selatan, diceritakan juga tentang sikap kakaknya Aswan yang tidak mau memberikan uang, sewaktu ia membaca pengumuman di koran jikalau ia masuk SPMB ( Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru 2007) Katanya, Tyas kamu diterima ( melalui telepon di Makassar ke Pangkep ) cepat minta uang dengan mama, uangku habis. Tyas menjawab, siapa yang akan minta.



Kelihatan sekali kalau kakaknya ngak mau ngasihin ongkos pulang, padahal gajih ke tiga belas saya berikan semuanya ke Aswan.

Okeylah ngak apa yang penting Tyasnya sudah ada dirumah.

Ceritranya lagi, ternyata ia mendarat diwaktu tengah malam di Mandai Makassar dan yang menjemput Tante Marwah dan Suaminya.

dan Besok paginya membeli formulir SPMB di Universitas Hassanudin Makassar.

Tiada ulasan: