selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Ogos 30, 2007

Hari kedua di RSCM

Sabtu, 11 Agustus 2007.








Pagi hari sebelum shalat shubuh sudah membuat jus sayur, setelah shalat lalu minum, sebab hari ini termasuk hari yang cukup sibuk, berani sibuk harus berani minum jus sayur.

Fifi yang seharian main ke rumah sakit akhirnya pagi ini terlihat mengalir ingus dari hidungnya, saya buatkan jus sayur dan bawang putih goreng, saya motivasi sebab sebentar akan pergi ke RSCM melihat mbak Tyas

Dari SMS ternyata pak Abdullah dan ibu Ninik Kusumaatmaja pagi ini akan ke RSCM melihat Tyas.

Jam 11.00 saya meluncur berempat Yasin, Fifi, istri menuju RSCM, ditengah jalan shalat Dlhuhur di daerah Ceger Ciracas.

Jam 13.00 sudah sampai di PMI Kramat, darah langsung diterima dan dibawa lagi ke RSCM berempat berkendaraan motor, kemudian naik keruang atas ternyata pak Abdulah masih ada di ruangan ngobrol dengan Tyas.

Saat ini saya membawa botol Chlorophile yang masih ada chloro 1 sendok, ini saya berikan kepada orang madura yang anaknya sedang dirawat kerena tumor di bagian pelepasannya, yang satu ruangan dengan Tyas, ternyata minuman itu dengan lancar diminum dengan si anak, dengan demikian saya memberitahukan jikalau anak mau minum berarti ada harapan baik anak akan cepat sembuh.

sementar itu ternyata ia menyuruh saudara-saudaranya yang sedang datang berkunjung untuk mendapatkan Chlorophile yang contoh botolnya telah saya berikan.


sekitar jam 16.00 sore Chlorophile itu telah didapat, ternyata saudara yang dipercaya membeli produk itu mencari dengan sangat luar biasa.

Saat pulang setelah mengerjakan shalat maghrib, Yasin minta tinggal di RSCM menemani mbaknya yang sedang di transfusi.

Sehingga pulang hanya bertiga. masuk rumah jam 21.00

Tiada ulasan: