selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Ogos 30, 2007

Memesan tiket dari rumah sakit

Minggu, 12 Agustus 2007.








Sempat ke pasar pagi hari belanja berdua dengan Fifi, Tauge 1.5 kg, wortel 1 kg, buncis 1 kg, tomat 2,5 kg, terong ungu 1 kg, ayam 1 kg

Berangkat ke RSCM setlah mengerjakan shalat Dlhuhur, istri ikut sampai di Cileungsi akan ke Bogor belanja produk K_link namanya chlorophil

Berangkat ke RSCM berdua dengan Fifi, ternyata Fifi suka tidur, dan kalau tidur sangat nyenyak sekali, walau badannya sudah diikat ke badan saya, tidurnya sangat nyenyak dan terangguk- angguk ke depan.

Ternyata saat memasang desferal tadi malam Tyasnya alergi untung ada Yasin yang diantar dengan orang madura satu ruangan mencari Dexamethason sebagai penetral reaksi alerginya Tyas.



Saya mengingatkan pada Tyas untuk mulai membooking tiket pesawat, kemudian saya memberikan bekas tiket Lion Airlines perjalanan Aceh Jakarta, dan dibalik tiket terdapat alamat booking, dan telepon untuk membooking tiket menggunakan telepon koin senilai Rp 100,- yang ada di lobby ruang tunggu poli anak- anak.

Setelah itu Tyas melaporkan harga tiketnya untuk penerbangan hari Selasa 14 Agustus 2007 besok Rp 319 000,- tetapi belum di booking baru ditanya harganya saja, kemudian saya mencari dari koran yang ada di ruangan untuk alaman travel yang buka, ternyata koran yang ada kebanyakan beritanya dukun klinik dan pengobatan alternatip, ada tiga kelompok keluarga yang sedang menunggu salah seorang keluarganya yang sakit smuanya saya pinjam korannya dan semuanya berita sama, pengobatan alternatip.

Akhirnya saya pesankan ke Tyas untuk mengambil harga sebesar itu, sampai keluar nomer bookingnya KKBQASW

Fifi dan Yasin ngak boleh ikut ke Lion Air sebab terlalu lama di jalan.
Keluar dari RSCM langsung belok kanan dan samapi di Senen belok kiri dan ketemu tugu tani belok kanan dan lewat Gambir belok kiri lewat Mahkamah Agung, lurus sampai di sekretariat negara belok kanan menuju jalan Hayam Wuruk, saat akan bertanya dimana Lion air tower, ternyata Bangunan itu ada didepan mata.

Setelah tiket ditangan, setibanya di RSCM saya suruh Tyas berkemas untuk pulang biar saya dan Yasin untuk menunggu ruanganmu sebab besok senen baru bisa keluar RSCM.
Saya mengatar Tyas dan Fifi naik Bus Way samn UI dan saat Tyas dan Fifi menaiki tangga saya dan Yasin belok kanan masuk kehalaman Masjd UI untuk mengerjakan shalat maghrib.

Tiada ulasan: