Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Ogos 30, 2007

Tyas, Fifi dan Ibunya ke Cengkareng

Selasa, 14 Agustus 2007.



Jam 06.40 pergi kepasar dengan istri dan Fifi, sebab ibunya Tyas ingin membelikan kerudung untuk kuliahnya Tyas.


Jam 13.00 berangkat dari rumah mengantar Tyas ke perempatan Gandoang, kemudian balik mengambil Fifi, ibunya dan Yasin, Yasin memakai celana pendek saja, berarti Yasin tidak ikut, dan benar juga setelah menurunkan Fifi dan ibunya di perempatan Gandoang menyusul Tyas, Yasin mau pulang bersama saya ke rumah.

Sehabis shalat Maghrib Yasin menangis tersenggal-senggal, saya tidak tahu jikalau saya perhatikan timbul rasa sedih setelah pergi kakaknya ke Denpasar, sewaktu saya tawari untuk memasang desferal ia diam saja.

Jam 21.00 datang Fifi bersama ibunya yang habis mengantarkan Tyas ke Cengkareng, katanya macet dan hujan deras. ya betul saja macet sebab jalan layang yang bawahnya habis terbakar, sekarang akan dibongkar, biaya pembuatan jembatan pengganti 48 milyard, uang itu jikalau dipakai untuk memindahkan penghuni liar dibawah jembatan tidak sampai segitu besarnya.

Tiada ulasan: