selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Ogos 30, 2007

Piket lagi di POPTI

Kamis, 23 Agustus 2007.

Ke RSCM untuk piket POPTI dan mengambil alat suntiknya Yasin, perjalanan pagi ini lancar saja, hanya rasa sedikit lelah dan ngantuk.

Setibanya di RSCM di Poliklinik Thalasemia langsung masuk ke sekretariat Thalasemia dan mengatakan kepada Kuat bahwa saya akan piket hari ini, sebab itu ruangan piket mulai dibuka, mulai dibenahi, saya berharap ada minum sebab hausnya bukan alang kepalang setelah mengarungi perjalanan hampir dua jam.
Setelah ruangan dibuka dan saya mulai membuka file laporan Piket sebelumnya ternyata belum ada anggota POPTI yang piket kembali sejak minggu lalu, dimana minggu lalu saya juga yang piket.
Keadaan umum pasien tertangani, sebab itu saya menuju ke apotik untuk mengambil sisa alat suntiknya Yasin, disana saya berjumpa dengan dua orang penderita yang ikut mengantri pagi ini, ibu tadi sangat lelah setelah melepas bepergian ibunya ( kalau ngak salah, ibunya sakit tua, sedangkan anaknya Thalasemia )
Sewaktu giliran saya dipanggil dan vitamin dan alat suntik diberikan masih harus di sisa lagi berupa cairan pengencer obat desferal, diminta minggu depan untuk datang.
Setelah itu saya langsung ke ruangan piket, disana saya telah di tunggu dengan ibu yang mengeluhkan tentang mahalnya harga perawatan Thalasemia, kemudian saya sarankan untuk mulau mengurus surat- surat keterangan dokter untuk disampaikan ke Puskesmas untuk mengijinkan mendapatkan keringanan pembiayaan pengobatan.
Makan siang di ruang piket hari ini adalah gado-gado, memesan dua bungkus, gado-gado dengan nasi makan bersama dengan Kuat.

Langsung ke kantor setelah shalat dhluhur di ruang sekretariat Thalasemia.

Pulang dari kantor sekitar jam 20.00

Tiada ulasan: