selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Ogos 02, 2007

Saluran Telepon dirumah mati

Rabu, 1 Agustus 2007.
Sewaktu menghubungi ke Pangkep ternyata telepon rumah mati, pertamanya saya pikir akibat kecerobohan orang rumah sehingga alat- alat rumah tidak berfungsi, istri saya protes keras, dan setelah bertanya dengan tetangga ternyata memang telepon tetangga juga mati.

Kirim SMS ke adik Ipar di Pangkep Ilham, untuk menanyakan kapan rencana pulangnya Tyas.
Dari pagi saya berusaha tidak minum jus sayur, tetapi saya ingin berusaha melihat cucian baju yang menumpuk itu sebagai kegembiraan, tetapi yang ada dalam benak, wah peduli amat, biarin deh, tetapi akhirnya minum jus sayur juga dan akhirnya bisa mengerjakan cucian baju dan menjemurnya sekalian dengan rasa gembira.
Memang tidak usah dipungkiri kenyataannya, partikel halus kalsium dan zat- zat dalam sayuran itu memang secara cepat merobah pandangan hidup, dari melihat cucian itu sebagai masalah dan setelah minum jus sayur, cucian itu dikerjain dengan kegembiraan.

Minimal jangan ada dosa dalam hati sedetik pun. istri malahan mengambil cucian piring dengan tangan kanannya yang masih luka.

Tiada ulasan: