Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Ogos 30, 2007

Piket POPTI

Kamis, 16 Agustus 2007.

Pagi hari sudah berangkat ke RSCM, perjalanan berangkat lancar saja, setibanya di depan bagian ferifikasi langsung meminta resep yang dimasukan kemaren sore, ternyata dikritik jangan ditinggal pulang pak, kemudian mengambil obat di apotik, menunggu cukup lama, dan ternyata hanya dapat alat penunjang dan harus turun untuk rekomendasi desferal dan setelah lama hanya dapat 8 ampul dari 34 kebutuhan Yasin untuk bulan ini, luar biasa, harus datang lagi Senen minggu depan.

Sadar jikalau jadwal piket di POPTI untuk saya adalah hari Kamis, mumpung masih di RSCM langsung ke Kuat untuk mendaftarkan diri bahwa saya akan piket, setelah itu ruangan dipersiapkan, ternyata kunci tidak diketemukan sehingga untuk kegiatan piket hari ini diruangan pertemuan kecil saja.

Kegiatan pertama piket adalah ke ruangan perawatan untuk mencari informasi apakah ada keluhan dari pasien, ternyata ada masukan, dari Abdul Samad, pasien Thalasemia umur 29 tahun berbadan kecil, ia mengeluhkan proses menunggu obat yang terlalu lama mngapa tidak dipisahkan saja pasien thalasemia dengan pasien dewasa lainnya, demikian juga khusus untuk thalasemia di minta ada meja pendaftaran khusus di pagi hari sehingga pasien thalasemia tidak gabung dengan pasien yang lain.

Setelah shalat dhluhur dan makan siang di POPTI kemudian berangkat kekantor, dan disana langsung disibukan dengan membaca semua agenda yang harus diselesaikan.
agenda pertama adalah acara tuju belasan besok harus diikuti seluruh pegawai, jam 06.30 sudah harus masuk barisan, acara dimulai jam 07.00

Sekitar jam 18.30 Agus yang memperbaiki komputer saya datang, ia sangat berminat untuk masuk pegawai negeri, kebetulan di posisi unit kerja saya dibutuhkan tenaga, kemudian saya majukan calon Agus untuk bertemu dahulu dengan pak Budi, dengan tujuan untuk memperkuat struktur kelembagaan dan ada ortang yang khusus akhli komputer dan bisa program, dan bisa memelihara web site unit kerja

Setelah konsep itu diterima dengan pak Budi dan malam ini saya temukan antara calon yang didesign untuk jabatan itu dan orangnya langsung.

Pulang dari kantor jam 20.00 malam.

Tiada ulasan: