selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Mei 31, 2006

Istri Pak BOB meninggal

Rabu, 17 Mei 2006.
Istri Pak Bob Mennggal

Berita ini didapat sewaktu saya menghubungi Pak Saleh Latuconsina di kantornya , ia ingin cepat-cepat pulang untuk bersama istrinya akan berangkat ke Bandung sebab Istri pak Bob meninggal dunia.

Pak Bob sepengetahuan saya, adalah sama-sama tinggal di mess PU Anthoni Rebok Ambon,tahun 1987, ia dikantor jabatannya saat itu adalah Bidang Teknik di Kanwil PU Ambon. Ia sangat konsern dengan pembangunan jalan di Maluku.
Dia orang Ambon yang hidup di Bandung.
Tetapi kerjanya di Ambon, sewaktu saya mulai meninggalkan Ambon untuk pindah ke Jayapura Irian Jaya tahun 1989 ia sempat ke bandara Patimura dan menciumi Tyas yang saat itu belum lima tahun.
Pernah saya dengar ia terpilih menjadi Kanwil PU Timor Timur sewaktu masih gabung dengan Indonesia, setelah prahara TimTim ia balik kembali ke Ambon, dan berita terakhir dari Pak Saleh beberapa bulan yang lalu Pak Bob diangkat sebagai penasehat Gubernur untuk urusan Jalan.

Agak siang sedikit saya mencoba menghubungi Bandung, secara acak saja untuk mengetahui kedukaannya pak Bob, ternyata PU Binamarga Bandung yang saya hubungi tidak tahu.

Mengirim Faks buat pak Saleh tentang kursus Managerial Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten, yang modulnya bisa saya selesaikan.

Pak Kuat, sore hari sebelum pulang, sesudah shalat ashar saya melaporkan perihal persiapan berangkat ke Solo, tanggapan pak Kuat, kok semangat banget, jangan sampai semangat itu hilang untuk program Jepara.

Pak FX Toto bersedia membantu sedikit anggaran ke Solo untuk survei masukan perencanaan jalan tol Joglotingawisno ( Jogja-Solo-Mlantngan-Ngawi-Kertoono)

Tiada ulasan: