selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Mei 09, 2006

Yasin Masuk RSCM hari Pertama

Rabu, 26 April 2006

Yasin, RSCM hari Pertama

Hari Rabu ini diawali dengan semangat untuk mencari pengobatan dan rekreasi
Berangkat pagi agak kesiangan, berangkat jam 07.00 pagi
Tiba di RSCM jam 0920.
Langsung memperpanjangan jaminan perawatan dan berjalan balik ke arah kantin UI kedokteran untuk foto copy berkas. Kemudian balik lagi untuk diserahkan ke Askes Gakin RSCM.
Yasin ikut juga hilir mudik mengurus adminstrasi rumah sakit
Antrian pagi ini tidak terlalu padat ada kemungkinan kepadatan antrian telah lewat, sebab saya datang memang agak siang. Setelah itu keloket untuk proses berikutnya sementara itu Yasin ditinggal dipedagang mie untuk menikmati mie telor rebus kesukaannya.
Setelah mengurus loket pendaftaran, giliran keloket pengambilan darah, saat itu waktunya memanggil Yasin yang sedang menyelesaikan sarapannya untuk di kross pengambilan darahnya, dan pengambilan darah untuk di cek berapa kadar Hb Yasin hari ini.
Setelah naik keruangan secretariat untuk menunggu kedatangan utusan pak Marzuki Usman.

Utusan pak Marzuki Usman

Menunggu diruangan POPTI, Yasin bermain dan lebih banyak tiduran, udara AC sangat membantu, tidak beberapa lama sekitar jam 11.30 utusan pak Marzuki Usman datang, terdiri dari Ibu Roin dan Pak Untung, datang untuk memberikan bantuan, setelah menjelaskan segala pertanyaan dan prihatin ibu roin terhadap penderitaan anak-anak utusan Pak Marzuki pulang.

Bank BNI Salemba.

Merasa masih mempunyai waktu, sebelum dokter memanggil, saya dan Yasin pergi bergegas ke Bank BNI untuk kirim uang ke Aswan Surabaya sebesar limaratus

Hb nya Yasin 7
Shalat Dhzuhur di ruang shalat POPTI, kemudian turun kebawah melihat kemana berkas status Yasin berada, ternyata terdudukan di dokter Teny tetapi tersusun nomer dua terakhir, Saat itu sempat melihat Hb nya Yasin nya 7.
Saat giliran pemeriksaan Dokter menyarankan untuk setelah transfusi untuk tidak langsung pulang, agar bila terdapat krisis setelah transfusi, dokter masih ada dan bisa dimintain bantuan. Yasin dapat 2 kantong darah

Makan Siang

Setelah menaruh berkas permohonan darah di Bank darah siang itu langsung pulang, dan makan siang niatnya di warteg di jalan pulang, sewaktu pulang melewati jalan Halim Perdana Kusuma dan ada warteg, ternyata Yasin nya mau makan, Yasin makan nasi, sayur acar dan ayam goring, saya makan nasi, sayur dan perkedel, semuanya seharga delapan ribu

Tiada ulasan: