selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Mei 09, 2006

Mengantar Tyas dan Yasin Tour

Senin, 8 Mei 2006.


Mengantar Yasin dan Tyas Tour

Sahur jam 03.00, hari ini berniat puasa untuk menghadapi semua tantangan kehidupan, Pagi-pagi sudah berangkat sekitar jam 05.30 untuk mengantar Yasin dan Tyas yang hari ini dijamu oleh Novartis, Farmasi obat Desferal, untuk rekreasi bersama-sama 60 anakn Thalasemia ke kebon raya Bogor.
Tiba di RSCM jam 07.20, saya langsung ke kantor Departemen Pekerjaan Umum, jalan Patimura.
Disana Shalat Dhluha di Masjid Departemen, sebanyak delapan rakaat, kemudian ke Ruangan Staf Akhli Menteri bidang Khusus, ternyata Pak Salehnya hari ke kantor agak siang, ke ruang pak Jaja, ternyata pak Jaja ke Bandung, ke ruangan pak Bambang Wid di Bina Marga lantai 4, disini ada pak Bambang, saya minta saran-saran perihal keinginan untuk mengikuti memberi saran dan pendapat terhadap pembangunan jalan Jogjakarta – Solo – Mlantingan – Ngawi dan Kertosono. Disini Pak Bambang tidak gembira melihatnya,dan banyak tidak mendukung, akhirnya saya turun kelantai dua ke sekretariat BPJT untuk meminta copyan lining jalan perencanaan jalan Jogjakarta – Solo – Mlantingan – Ngawi dan Kertosono. Disini data di dapat.

Ke Kantor pasar jumat, di kantor langsung disuruh pindahan naik kelantai tiga semua barang diangkutin.

Pulang Kantor ban motor belakang kempes, terpaksa dorong jauh mencari penambal ban.

Buka puasa di Masjid Cileungsi desa Kampung Sawah sekitar 5 kilometer sebelum memasuki rumah, buka puasa dengan air putih yang dibawa dari kantor.

Tiada ulasan: