selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Mei 31, 2006

Rempeyek Udang

Minggu, 28 Mei 2006

Rempeyek Udang.
Acara kepasar hari ini terfokus pada keinginan untuk membuat rempeyek, tetapi bahan isiannya adalah udang sehinngga sewaktu ke pasar perhatiannya tertuju kepada dimana penjual udang,
Banyak tempat yang menjual udang tetapi ada suatu tempat dimana saya sering dahulu membeli udang, Akhirnya didapat juga setelah menerobos ke sempit nya pasar dengan kerumunan pembeli pagi itu.
Udang ditawar se kilogramnya sebelasribu diberikan, udang tidak terlalu besar biar banyak, tujuan berikutnya adalah tahu bandung, kemudian tepung beras, kemudian kemiri, kemudian ayam sekilo ditambah hati limabiji dan kaki ayam seribu rupiah, untuk sektor ayam ini habis duapuluh satu ribu rupiah.
Kue, saya tidak lupa membeli sebab anak-anak dirumah ingin sesuatu yang cepat disantap setelah kedatangan dari pasar. Terbeli sepuluh biji kue aneka rasa seharga tigaribu rupiah.
Sesampainya dirumah, bekerja secepatnya mewujudkan rempeyek tersebut, sambil menunggu rempeyek matang saya ambil cucian dan shalat dlhuha, kemudian sarapan dengan rempeyek udang, ternyata fifi ngak suka.
Pembahasan masalah masukan jalan tol pun dimulai.
Terbentik berita korban yang meninggal gempa bumi di Jogja sekitar 3000 orang

Tiada ulasan: