selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Mei 31, 2006

Jumat 19 Mei 2006

Jumat, 19 Mei 2006.

Menjumpai pak Saleh, tetapi ada tamu dari Bali.
Menjumpai pak Bambang, sebelum naik ke pak Jaja, pak Bambang mengingatkan jangan sekedar semangat tetapi percuma.
Yang saya herankan kok saya tidak merasa percuma terhadap rencana Survey tersebut.
Pak Jaja mendukung survey memberi masukan perencanaan jalan tol Joglotingawisno.
Menjumpai kembali ke Pak Saleh, heran, seperti orang linglung pagi hari ini saya lihat, Kalau pak Jaja bilang di Alquran ada ayat Al Baqaroh yang menceritrakan berdirinya orang pemakan riba seperti bedirinya orang yang dipukulin setan, ya seperti keadaan Pak Saleh yang saya lihat pagi hari ini,
Sempat menyampaikan salam saya ke pak Bob pak,tanya saya, wah banyak tamu katanya dan suasana berduka, sebab sewaktu saya datang jenazah sedang dimasukan kedalam peti mati,
Pak Bob menangis dan sanga bersedih.
Mungkin kerena terlalu lama meninggalkan istrinya di Bandung sendirian, kataku.
Kalau kita setia kepada istri, coba buat lis apa saja yang membuat kita setia kepada istri, kemudian conteng yang setia dan conteng yang kita tidak setia, sewaktu kita conteng pada kelompok yang tidak setia, saat itulah kita bersedih, mengapa sapai tidak setia.
Sewaktu saya ajak bicara kepada hal yang lain pak Saleh terlihat kurang semangat, akhirnya saya tinggalkan untuk ke Pasar Jumat.
Shalat Jumat di komplek PU Pasar Jumat.

Tiada ulasan: