selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Mei 31, 2006

Shalat Jenazah

Selasa, 16 Mei 2006.

Shalat jenazah.

Kekantor masih membekal olie, pagi masih merentang panjang, sudah sampai dikantor jam 08.21 pagi, dari daftar absen pagi yang terbaca para pegawai yang datang sudah sekitar sepuluh orang.

Membuat ramuan jamu minum sendiri, terdiri dari teh, temulawak sudah di tepung dan jahe yang sudah ditepung juga dicampur gula, didihkan air dan seduh, hangat terasa badan.

Rapat Percepatan penyerapan anggaran dimulai jam 10.00, rapat anggaran bagi saya adalah rapat yang sangat tidak enak, satu jam diruang rapat saya tidak tahan, langsung keluar untuk mengerjakan shalat Dzhuhur.
Setelah mengambil wudhu diruangan, saya menuruni anak tangga untuk keluar dari bangunan kantor, dan berlari kecil menuju masjid.
Disebabkan saya masbuk ( terlambat shalat ) imam sudah rakaat kedua saat itu, saya melanjutkan shalat lagi satu rakaat setelah salam,
Setelah itu saya akan melanjutkan shalat sunnah ternyata ada aba-aba untuk meletakan jenazah ke tempat shalat.
Oh ada jenazah yang hendak disholati rupanya dalam masjid ini, saya langsung membatalkan shalat saya.
Ikut menshalati jenazah almarhumah ibu Hariono.
Kembali ke ruang rapat, rapat belum selesai, dan pembahasan masih terhadap penggunaan dana taktis yang 35 %

Siang hari setelah makan siang, acara rapat pembahasan Jalur Lintas Selatan, pembahasan rapat ini sengaja saya ikuti serius sebab sedikit banyak berkaitan dengan Rencana Masukan Amdal Jalan Tol Jog –Sol –Mlt –Ngw –Ktsn
Yang tidak dilakukan oleh team penyusun Jalan Lintas Selatan tersebut adalah membuat spesifik wilayah dari kecamatan yang dilintasi oleh jalan lintas selatan tersebut.

Tiada ulasan: