selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Mei 31, 2006

Salah Jalan

Sabtu, 20 Mei 2006.

Tersesat di Bintaro.

Sudah waktunya Tyas ke RSCM, berarti Tyas harus ke RSCM sendiri, sebab hari minggu besok saya ke Solo. untuk mempermudah proses berarti hari ini harus ke Puskesmas Ciledug, untuk mengambil rujukannya Tyas.
Istri ikut ke Puskesmas sambil memeriksakan sakit tangannya, yang kaku kaku di jemari tangannya. hanya saja setelah melewati kompleks Pasar Jumat, mulai memasuki kawasan Bintaro, mulai bingung.
Saya ambil jalur kiri, ternyata setelah tersesat 3 km dan bertanya ke sopir angkutan barang bangunan , saya dibilang tersesat harus nalik menuju belok kanan tadi, balik lagi.
Akhirnya memasuki kompleks Bintaro, dan menanyakan jalan mana menuju ke Ciledug, dan disarankan memasuki jalan kecil ini akan mengantar ke jalan Inpres.
Setelah melewati jalan yang salah dan tersesat sampai di Kompleks Perumahan Japos, bertanya berkali-kali baru diberi tahu telah melewati gang Sadar dimana gang itu akan menghubungkan ujung jalan Inpres Raya. setelah menemukan jalan teersebut.
Dahulu pernah tinggal disini tetapi sekarang sewaktu jalan Inpres ini dilewati, sudah lupa.
Saat ada tulisan bahwa 100 m lagi ada Puskesmas yang dicari, itu pun masuih bertanya-tanya.
betulkah, istri saya memantapkan jikalau itu benar, baru diketemukan Puskesmas yang dicari, tiga jam dari rumah, rencana cari singkat dengan jalan potong malahan tersesat.
Sepulangnya diputuskan untuk mengikuti jalan besar biasa, jalan Ciledug Raya. Sekalian mampir ke Pasar Cipulir untuk membeli bajunya Fifi yang akan ulang tahun ke 3 di tanggal 29 besok.

Dipasar Cipulir, parkir motornya dihalaman bank Danamon, depan sebrang jalan pasar. dipasar yang masih ramai pedagang banyak mengelukan jikalau keuntungan kurang, langsung cari dilangganan pakaian bayi, ternyata untuk usia fifi 3 tahun ia ngak jual, cari terus akhirnya didapat,
pakaian itu terusan, tanpa lengan, kainnya berwarna dan tebal, ada sabuk pinggang di depannya saja, dibelakangnya ngak ada, imitasi saja, beli tiga seharga tigapuluh ribu rupiah, dan baju tipis dan berlapis kain tebal untuk warna ungu dan kuning, seharga limabelasan sehingga 2 biji seharga tigapuluh ribu rupiah. lima baju untuk fifi seharga enampuluh ribu rupiah.

Pulang kerumah lewat jalan besar, Ciledug Raya sampai Kebayoran Lama, belok menuju Pondok Indah, sampai ketemu Jalan Simatupang dan lurus pulang.

Perbaikan TV.

TV dirumah sudah lima hari ini tidak berfungsi mengeluarkan gambar, suara ada, akan ditangani selalu terbentur waktu, sekarang dengan kecapaian luar biasa saya minta tolong Yasin untuk memanggil pak Kosim, lelaki 49 th yang tak berkaki dan diatas korsi roda kemanapun ia pergi, untuk datang kerumah membetulkan TV dan Monitor Komputer, Monitor selalu padam setelah dipakai beberapa saat, kemudian hidup lagi.

Tiada ulasan: